Kantor Pelayanan SIM Akan Segera Dibuka di Malang Selatan

  • Whatsapp
Foto : Kapolres Malang saat meresmikan sebuah gedung di Mapolres Malang
Foto : Kapolres Malang saat meresmikan sebuah gedung di Mapolres Malang

MALANGSATU.ID – Polres Malang akan segera menghadirkan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Prototipe (Pelayanan SIM), dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya warga Malang Selatan.

Bacaan Lainnya

Hal ini dsampaikan oleh Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar disela-sela peresmian gedung Wicaksana Laghawa, bahwa akan segera hadir Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Prototipe (Pelayanan SIM) di Malang Selatan, Rabu 26/8/2020.

“Insyaallah akan jadi percontohan di seluruh Indonesia. Sesuai petunjuk yang diberikan pimpinan-pimpinan kita,” ujarnya.

Kapolres Malang menyadari bahwa warga Malang Selatan selama ini kesulitan dalam kepengurusan SIM. Mereka harus pergi jauh ke Singosari.

“Selama ini masyarakat yang mau mengurus SIM harus pergi jauh ke Singosari, dari sini sekitar dua jam,” terangnya.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menyampaikan bahwa Polres Malang
mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Maka harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Predikat WBK dan WBBM, ini harus dipertahankan dan mempertahankan itu sangat berat, kita akan terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait