HM Sanusi Sampaikan Orasi Politik Dalam Launching Tim Kampanye

  • Whatsapp
Foto : HM Sanusi sampaikan orasi politik dalam launching tim kampanye
Foto : HM Sanusi sampaikan orasi politik dalam launching tim kampanye

MALANGSATU.ID – Pasangan SANDI (Sanusi-Didik) yang mengusung jargon Malang Makmur, launching tim kampanye pada Pilbup Malang 2020, dalam kesempatan itu, Cabup Malang HM Sanusi langsung menyampaikan orasi politiknya dan menyampaikan Visi dan misi untuk Kbauoaten Mlaang lima tahun kedepan.

Bacaan Lainnya

HM Sanusi, dalam orasinya menyampaikan bahwa semua yang hadir dan partai koalisi Malang Makmur memiliki tujuan yang sama untuk kemakmuran Masyarakat Kabupaten Malang.

“Semua yang ada di sini, memiliki tujuan sama untuk memakmurkan Kabupaten Malang. Tentunya dengan cara memenangkan SANDI pada Pilkada Kabupaten Malang,” ujarnya, Rabu 5/8/2020 malam.

Cabup HM Sanusi mengatakan, Kabupaten Malang sudah bergerak dengan berbagai langkah dan masuknya investor.

“Kabupaten Malang sudah menyusul Kota Batu. Hotel sudah mulai dibangun di Kabupaten Malang,” ujarnya.

Selain itu, menurut HM Sanusi, sektor pariwisata sudah berkembang dengan baik. Apalagi saat ini pihaknya terus mendorong pariwisata terus berkembang menjadi lebih baik.

“Kabupaten Malang memiliki potensi pariwisata alam luar biasa. Ada pantai, hingga gunung. Selain itu ada air terjunnya dan wisata lainnya,” ungkapnya.

HM Sanusi melanjutkan bahwa sektor lainnya juga terus berkembang. Mulai dari sektor pertanian, peternakan, kesehatan, pendidikan dan Industri.

“Infrastruktur juga kami genjot. Untuk bidang kesehatan salah satunya angka stunting juga berhasil diturunkan,” tegasnya.

Menurut HM Sanusi, penanganan stunting di Kabupaten Malang ditinjau langsung oleh orang nomor dua di negeri ini.

“Berapa waktu lalu Bapak Wapres meninjau langsung penanganan stunting di Tajinan. Bahkan penanganan stunting dinobatkan yang terbaik,” katanya.

“Selain itu penanganan Covid-19 di Kabupaten Malang sebentar lagi dinobatkan yang terbaik,” ujarnya.

Kondisi yang baik ini, patut dipertahankan bahkan dilanjutkan. Bentuknya dia menyebutkan, dengan memenangkan pasangan SANDI pada Pilbup Malang 2020 untuk mewujudkan Malang Makmur. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait