Golkar Kabupaten Malang Gelar Musda X Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Foto : Suasana Musda Golkar kab malang
Foto : Suasana Musda Golkar kab malang

MALANGSATU.ID – Partai Golkar Kabupaten Malang gelar Musda X yang digelar di Club House Green Hill El hotel, Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu 8/8/2020.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan Musda tersebut, sedikitnya ada 3 petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Malang berpakaian APD lengkap ditugaskan dalam acara ini. Para peserta Musda dideteksi kesehatannya satu persatu dengan thermogun.

Penerapan protokol kesehatan ketat diterapkan dalam elaksanaan Musda jali ini, tidak hanya di pintu masuk Club House Green Hill El hotel itu saja, di ruang tempat pelaksanaan Musda jumlah pesertanya juga dibatasi maksimal hanya 80 orang dengan penempatan jarak kursi 1 meter.

Bahkan ruang tempat berlangsungnya Musda, AC-nya juga dimatikan untuk mengantisipasi sirkulasi udara yang bisa saja membawa virus.

Kusmantoro Widodo, Panitia Pelaksana Musda yang juga Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan mengatakan, bahwa Musda yang berlangsung ditengah pandemi Covid-19 ini, hal pertama yang dipertimbangkan adalah protokol kesehatan.

Karena dalam proses proses perijinan yang dilaluinya pertama adalah izin tentang protokol kesehatan pada Gugus Tugas di masing-masing wilayah. Karena pelaksanaannya di wilayah Kecamatan Karangploso, maka izinnya sesuai aturan diajukan di Gugus Tugas Covid-19.

“Kami juga sudah mengantongi surat izin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Malang untuk pelaksanaan Musda X Partai Golkar Kabupaten Malang kali ini dengan protokol kesehatan ketat,” tandasnya.. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait