Gelar Bimtek Penyusunan Daftar Pemilih, KPU Kab Malang Matangkan Pelaksanaan Tahapan Pilkada

  • Whatsapp
Foto : Bintek digelar KPU Kab Malang, matangkan tahapan pilkada
Foto : Bintek digelar KPU Kab Malang, matangkan tahapan pilkada

MALANGSATU.ID – KPU Kabupaten Malang gelar Bimtek Penyusunan Daftar Pemilih sebagai bagian dari pemantapan pelaksanaan tahaoan pilkada Kabupaten Malang tahun 2020, Senin 3/8/2020.

Bacaan Lainnya

Bimtek itu dibuka Kordiv Rendatin KPU Kabupaten Malang, Khilmi Arief di Kecamatan Ngajum.

Hadir dalam kesempatan itu PPK Ngajum, perwakilan Muspika Ngajum dan seluruh stakeholder penyelenggaraan Pilbup Malang tahun 2020.

Kordiv Rendatin KPU Kabupaten Malang, Khilmi Arief menyampaikan, mengatakan pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap keberhasilan Pilbup Malang 2020.

“Karena pada Pilkada tahun ini dilaksanakan dalam keadaan bencana non alam Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut, Khilmi Arief berharap panitia penyelenggara Pilkada Malang tidak ada yang menjadi korban keganasan virus Corona tersebut.

“Semoga seluruh pelaksanaan tahapan Pilkada berjalan lancar. Meski Pilkada tahun ini pandemi Covid-19, dengan harapan tidak ada korban akibat Pilkada ini,” tuturnya.

Dia menegaskan, seluruh pelaksanaan tahapan Pilbup Malang tetap dengan memperhatikan standar protokol kesehatan mencegah virus Covid-19.

“Tetap menjaga jarak dan memakai alat pelindung diri. Meskipun bertugas harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya.

Khilmi Arief menyebutkan, bahwa Bimtek serupa yang digelar KPU Kabupaten Malang sebagai persiapan Pilkada Malang juga digelar di Kecamatan Pujon, Pakis, Turen dan Gondanglegi. (*) 

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait