Demokrat Resmi Rekom Pasangan SanDi Untuk Pilkada Kabupaten Malang 2020

  • Whatsapp
Foto : Ketua Umum partai Demokrat serahkan rekom kepada pasangan SANDI
Foto : Ketua Umum partai Demokrat serahkan rekom kepada pasangan SANDI

MALANGSATU.ID – Pasangan SANDI (Sanusi-Didik) kembali mendapat tambahan dukungan dalam mengarungi pertarungan pada pilkada Kabupaten Malang 2020 setelah Partai Demokrat melalui ketua umumnya, Agus Harimurti Yudoyono menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan SANDI, Rabu 12/8/2020.

Bacaan Lainnya

Hal ini dibenarkan oleh HM. Sanusi calan Bupati Malang yang menerima secara langsung surat rekomendasi tersebut.

“Iya, saya menerima langsung surta rekom dari Partai Demokrat yang diberikan langsung oleh ketua umum”, jelasnya saat dikonfirmasi.

HM Sanusi mengatakan bahwa pihaknya bersyukur atas rekom ini, dan berharap dapat memenangkan pertarungan dalam pilkada nanti.

”Saya menerima surat rekom didampingi ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur dan ketua DOC Demokrat Kabuoaten Malang dan calon wakil Bupati Malang, pasangan saya, Didik Gatot Subroto”, jelasnya.

Abah Sanusi, biasa dipanggil mengatakan sesuai arahan ketua umum partai Demokrat bahwa diharapkan dapat mengemban amanah dengan baik.

”Beliau sangat berharao kami dapat mennag dan terpilih kembali, memimpin di Kabupaten Malang. Dan segala capaian selama beberapa tahun yang telah dilalui bisa dilanjutkan dan ditingkatkan lagi ke depan” terangnya.

Dengan diserahkanya surat rekomendasi dari Partai Demokrat ini semakin memperkuat koalisi PDI Perjuangan sebagai partai pengusung pasangan SanDi . Sebab, deretan partai lain mulai dari Gerindra, NasDem, hingga PPP sebelumnya juga sudah sepakat untuk berkoalisi mengusung SanDi untuk memenangkan pesta demokrasi di Kabupaten Malang. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait