Bupati Malang Targetkan Sebar 2 Juta Masker, Dukung Jawa Timur Bermasker

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang, serahkan masker dukung gerakan jatim bermasker
Foto : Bupati Malang, serahkan masker dukung gerakan jatim bermasker

MALANGSATU.ID – Dukung gerakan Jawa Timur bermasker, Bupati Malang HM Sanusi, menargetkan membagi 2 juta masker. Target ini disampaikan oleh Bupati Malang, saat turut melaunching gerakan Jawa Timur Bermasker yang dilakukan secara virtual di Dau, Kabupaten Malang, Kamis 6/8/2020.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam launching tersebut Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar dan Komandan Kodim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Yusub Dody Sandra.

Bupati Malang HM Sanusi, mengatakan bahwa Kabupaten Malang menargetkan 2 juta masker.

“Kabupaten Malang menargetkan 2 juta masker yang akan kami sebar kepada masyarakat guna mendukung Jatim Bermasker,” ujarnya.

Bupati Malang mengatakan bahwa pihaknya siap membagikan 2 juta masker itu.

“Nantinya akan kami bagikan secara bertahap kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Malang mengatakan, bahwa beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Malang siap berpartisipasi dalam pembagian masker tersebut.

“Beberapa perusahaan juga siap membantu, Seperti Bentoel 300 ribu masker dan gudang baru sebanyak 200 ribu masker,” terangnya.

Bupati Malang, HM Sanusi berharap dengan pembagian masker ini curva penyebaran dan terjangkit Covid-19 di Kabupaten Malang terus menurun.

“Kita bersyukur bahwa tingkat kesembuhan di Kabupaten Malang terus meningkat. Yang ditekankan, melalui mencegah masker ini untuk terhindar virus Corona,” tandasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait