Bupati Malang Berangkatkan Arema 33 Anniversary Run

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang berangkatkan anniversary Run 2020
Foto : Bupati Malang berangkatkan anniversary Run 2020

MALANGSATU.ID – Arema 33 Anniversary Run 2020 diberangkatkan oleh Bupati Malang HM Sanusi di Stadion Kanjuruhan, Minggu 9/8/2020 pagi. 

Bacaan Lainnya

Bupati Malang didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Atsalis Supriyanto.

Arema 33 Anniversary Run 2020, merupakan kegiatan untuk memeriahkan Hari Bersejarah bagi klub kebanggaan AREMA.

Bupati Malang dalam sambutan pemberangkatan menyampaikan bahwa kegiatan ini sekaligus merupakan sarana kampanye untuk terus mendorong semangat masyarakat dalam berolahraga. 

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena merupakan sarana kampanye mendorong masyarakat untuk berolahraga dan bangga sebagai Arema asli”, ujarnya.

Bupati Malang menyambut baik dan memberikan dukungan atas dilaksanakannya kegiatan keolahragaan ini, terlebih saat pandemi Covid-19 seperti ini.

“Tubuh kita dituntut untuk lebih fit dengan imunitas tubuh yang baik, dimana hal tersebut akan didapatkan jika kita rajin berolahraga dan mengimbanginya dengan asupan makanan sehat dan bergizi”, terangnya.

Bupati Malang mengatakan bahwa pola hidup bersih dan sehat serta protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari juga menjadi faktor penting yang perlu diterapkan, sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Olahraga ini sekaligus benteng diri kita agar terhindar dari paparan virus ini” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Malang, HM Sanusi menyampaikan bahwa olahraga lari ini termasuk olahraga yang mudah dilakukan, namun juga menyimpan manfaat yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh kita untuk menjaga kebugaran fisik.

“Berlari juga dapat bermanfaat bagi psikologis seseorang. Berlari juga memperlancar metabolisme tubuh sehingga mengurangi risiko terhadap serangan berbagai penyakit”, terangnya.

Bupati Malang menambahkan bahwa melalui kegiatan ini, dirinya mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan.

“saya mengajak seluruh masyarakat di Malang Raya untuk terus berusaha menjaga kesehatan tubuhnya dengan berolahraga, Saya juga berharap mudah-mudahan melalui event seperti ini akan menggerakkan kesadaran dan menciptakan kebiasaan gaya hidup baru bagi masyarakat Kabupaten Malang, agar menerapkan pola hidup yang lebih sehat, ramah lingkungan, tanpa perlu biaya yang mahal” ujarnya.

Bupati Malang menyampaikan selamat menyambut haru ulang tahun Arema yang ke 33.

“Selamat buat Aremania, mari kita sambut ulang tahun klub singo edan, Arema Malang dengan berkegiatan yang positif, saya bangga jadi Arema”, tandasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait