Terapkan Protokol Kesehatan, Gudang Baru Layak Sandang Industri Tangguh

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi tinjau industri tangguh, Gudang Baru
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi tinjau industri tangguh, Gudang Baru

MALANGSATU.ID – Bupati Malang, HM Sanusi bersama Forkopimda Kabupaten Malang meninjau penerapan protokol kesehatan yang berada di pabrik rokok Gudang Baru, Kepanjen, Sabtu 11/7/2020.

Turut hadir dalam kesempatan itu, PJ Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM. 

Bupati Malang, HM Sanusi dalam kesempatan itu, ingin memastikan bahwa tempat industri di Kabupaten Malang menerapkan protokol kesehatan.

“Kedtaangan kami adalah ingin memastikan bahwa industri yang ada di wilayah Kabupaten Malang melaksanakan protokol kesehatan sebaik mungkin agar nanti semua karyawannya terjamin dari penyebaran Covid-19”, ujarnya.

Bupati Malang, mengatakan bahwa pabrik rokok Gudang Baru telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Disini sudah terapkan protokol kesehatan, setiap karyawan sudah ada sekatnya dan semua sudah pakai masker dan setiap pintu masuk ada tempat untuk cuci tangan dan hand sanitizer”, jelasnya.

Bupati Mlaang, HM Sanusi menyampaikan bahwa pabrik rokok Gudang Baru bisa menyandang industri tangguh bila dapat berkesinambungan menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Kami mendorong kepada seluruh pabrik maupun industri agar dapat menerapkan apa yang dinamakan dengan Industri Tangguh tersebut,” jelasnya.

Bupati Malang bersam bersama Forkopimda Kabupaten Malang akan terus menghimbau kepada seluruh industri di wilayah Kabupaten Malang termasuk pabrik rokok Gudang Baru agar menerapkan protokol kesehatan demi kepentingan bersama dan mencegah penyebaran Covid-19. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait