Konsolidasi Partai Koalisi, SanDi Targetkan 70 Persen Kemenangan

  • Whatsapp
Foto : HM Sanusi, calon Bupati Malang
Foto : HM Sanusi, calon Bupati Malang

MALANGSATU.ID – Calon Bupati Malang HM Sanusi yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan Kabupaten Malang dan partai koalisi (Nasdem, PPP, Demokrat dan Gerindra) memastikan partai pengusung pasangan Sanusi -Didik (SanDi) memiliki kesamaan komitmen bersama untuk memenangkan kontestasi Pilbup 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan oleh HM Sanusi sebagai Calon Bupati Malang, yang menyampaikan bahwa dari hasil konsolidasi seluruh partai koalisi berkomitmen bersama untuk kemenangan pasangan SanDi.

“Dari hasil pertemuan konsolidasi semalam , seluruh partai pengusung punya komitmen bersama untuk memenangkan SanDi pada moment Pilkada Desember mendatang. Kita sudah ada 12 kursi kemudian kita dapat dukungan dari partai Gerindra, Nasdem, PPP, Demokrat total ada 39 kursi ,” jelasnya, Senin 20/7/2020.

Menurut HM Sanusi, bahwa semua partai pengusung akan melakukan konsolidasi ke seluruh konstituen yang ada di wilayah masing-masing untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat dibawah.

“Seluruh partai koalisi akan lakukan konsolidasi ke konstituennya masing-masing di seluruh wilayah Kabupaten Malang”, ujarnya.

Terkait daerah mana saja yang menjadi andalan mendulang suara, HM Sanusi menyebutkan bahwa semua daerah berpotensi menjadi lumbung suara pasangan SanDi.

“Semua daerah berpotensi, kita maksimalkan semua”, tegasnya.

Lebih lanjut, HM Sanusi mengatakan bahwa untuk pelaksanaan deklarasi akan dilakukan setelah mendapat arahan dari DPP.

“Kita masih tunggu keputusan DPP kapan waktunya deklarasi, mungkin sebelum waktu pendaftaran ya,” ujarnya.

HM Sanusi menmabahkan bahwa dirinya menargetkan kemenangan 70 persen dalam pilkada Kabupaten Malang yang akan digelar pada 9 Desember 2020. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait