Hasil Rakerdasus Gerindra Jawa Timur, DPC Gerindra Kab Malang Usung SanDi di Pilkada Kabupaten Malang

  • Whatsapp
Foto : Chusni Mubarak, Ketua DPC Gerindra Kab Malang
Foto : Chusni Mubarak, Ketua DPC Gerindra Kab Malang

MALANGSATU.ID – Selangkah lagi, Partai Gerindra akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan mengusung pasangan calon (paslon) HM Sanusi-Didik Gatot Subroto (SanDi) di Pilkada Kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya

Keputusan Partai Gerindra akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan dalam pilkada Kabupaten Malang diperkuat berdasarkan hasil Rakordasus DPD Gerindra Jawa Timur, bahwa DPC Gerindra Kabupaten Malang akan bergabung dengan PDI Perjuangan mengusung pasangan SanDi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok yang mengatakan bahwa berdasarkan hasil penjaringan dan bangunan komunikasi politik dengan poros kekuatan partai dan bakal calon yang akan running di kontestasi pilkada 2020, Partai Gerindra menilai kesiapan dan keseriusan calon untuk menang di Pilkada 2020. 

“Target Gerindra menang, kita harus menang Pilkada 2020 di Kabupaten Malang dan saat ini mengerucut untuk bergabung dengan PDI Perjuangan mengusung pasangan SanDI,” tandasnya, Minggu 05/07/2020.

Chusni, menyampaikan bahwa hasil dari Rakordasus tersebut akan dibawa ke tingkat DPP untuk ditindak lanjuti. Dan hampir pasti dan Chusni meyakini arah rekom akan sesuai dengan hasil Rakordasus.

“Kita tinggal melihat dinamika politik kedepan,” ujarnya.

Chusni menambahkan bahwa untuk langkah selanjutnya, Gerindra Kabupaten Malang akan segera menindak lanjuti hasil Rakordasus tersebut dengan menguatkan kembali komunikasi antar koalisi parpol pengusung dan juga dengan pasangan SanDi.

“Gerindra berharap bisa memenangkan pasangam SanDi di Pilkada Kabupaten Malang 2020 dengan bersinergi bersama partai koalisi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Chusni mengatakan akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan SanDi.

“Target Gerindra menang di Pilkada ini, maka kita kerahkan kekuatan untuk mencapai target kemenangan tersebut”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait