Begini Kompoaisi Tim Kampanye SanDi, Mulai Artis Hingga Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp
Foto : Pemantapan tim kampanye dan pemenangan SanDi
Foto : Pemantapan tim kampanye dan pemenangan SanDi

MALANGSATU.ID – Tim Kampanye SanDi (Sanusi-Didik) matang kan komposisi tim pemenangan menghadapi pertarungan dalam pilkada Kabupaten Malang 2020, beberapa nama artis ibu kota dan tokoh, baik tokoh agama dan masyarakat masuk dalam tim pemenangan Sanusi-Didik atau SanDi.

Bacaan Lainnya

Pemantapan dan pematangan tim pemenangan ini dilakukan di Hotel Ijen Suite, Minggu 19/7/2020 malam.

Tampak hadir dalam pemantapan tim SanDi tersebut, ketua partai koalisi seperti H. Gufron Marzuki dari partai Demokrat, Khoirul Anam dari Nasdem, Ahmad Danial dari PPP, Ziak Ulhak dari Gerindra, dan seluruh anggota fraksi dari partai koalisi.

Salah satu nama artis yang masuk dalam komposisi tim adalah Krisdayanti yang juga anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari dapil Malang Raya.

Pemantapan tim pemenangan SanDi tersebut dipimpin oleh politisi senior DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Hari Sasongko dan dihadiri langsung oleh pasangan calon Sanusi-Didik.

Ketua Tim Pemenangan SanDi, Hari Sasongko mengatakan dalam rapat malam hari itu membahas komposisi tim pemenangan.

“Dalam rapat tim pemenangan ini kita pertama merumuskan job disk masing-masing divisi khususnya yang berkaitan dengan pemenangan di Pilkada Kabupaten Malang,” ujarnya.

Hari Sasongko mengatakan, bahwa pihaknya sudah merancang sedemikian rupa strategi kampanye yang akan dikerahkan hingga ke tingkat kecamatan bahkan ke desa-desa.

“Tentunya ada beberapa yang harus kita agendakan, pertama tentunya tim kampanye ini harus membuat struktur sampai dengan tingkat kecamatan dan dapil,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Humas dan Media Center Tim Pemenangan SanDi, Abdul Qodir menambahkan, bahwa pembentukan Tim Pemenangan itu menegaskan kesiapan SanDi bertarung pada Pilkada.

“Pembentukan Tim Pemenangan malam ini juga dapat dimaknai sebagai jawaban atas kesimpangsiuran isu yang beredar di luar seolah pasangan SanDi belum mendapat rekom resmi dari DPP,” ungkapnya.

Dia menyebutkan, bahwa Tim Pemenangan SanDi yang terbentuk dari unsur Parpol Koalisi dan Para Tokoh, nantinya akan di daftarkan ke KPU Kabupaten Malang.

Sebagai informasi, selain Krisdayanti, beberapa nama lainnya juga masuk dalam pengarah tim pemenangan SanDi pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Malang, di antaranya Ahmad Basarah, Dewanti Rumpoko dan Kresna Dewanata Phrosakh, Hj. Mudrikah, Peni Suparto, Anas Nor, Noor Shodik Askandar, I Made Riyan Diana Kartika, Punjul Santoso, dan beberapa tokoh lainya.(*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait