Terpilih Aklamasi, Rosyidin Nahkoda Baru KONI Kab Malang

  • Whatsapp
Foto : Rasyidin (kanan) terpilih secara aklamasi ketum KONI Kab Malang
Foto : Rasyidin (kanan) terpilih secara aklamasi ketum KONI Kab Malang

MALANGSATU.ID – KONI Kabupaten Malang memiliki Nahkoda baru, setelah Rosyidin, terpilih secara aklamasi dakam Musyorkab VI yang di laksanakan di gedung DPRD Kabupaten Malang, Minggu 28/6/2020.

Bacaan Lainnya

Rosyidin terpilih secara aklamasi dan ditetapkan sebagai Ketum KONI setelah mendapatkan dukungan mayoritas cabor.

Pimpinan sidang Musyorkab VI menyatakan bahwa Rosyidin terpilih secara aklamasi.

“Setelah dinyatakan lolos verifikasi pendaftaran dan didukung 34 cabor. Artinya, melebihi 50+1, bahkan 60 persen lebih dukungan cabor pemilik suara. Maka, dengan ini saudara Rasyidin ditetapkan terpilih sebagai ketum KONI periode 2020-2024. Setuju?,” tandasnya.

Masyorkab KONI juga menetapkan dua anggota formatur yang mendampingi ketum terpilih untuk menentukan kepengurusan KONI 2020-2024, dalam waktu sepekan mendatang.

Rosyidin, dalam sambutannya usai ditetapkan terpilih, mengajak semua pihak saling mengingatkan dan memberi support positif untuk memajukan prestasi olahraga Kabupaten Malang.

“Target KONI ke depan bisa naik peringkat hasil Porprov Jawa Timur 2022 mendatang, dengan perolehan 50 medali emas. Dengan semangat bersama cabor-cabor, semoga bisa tercapai”, ujarnya.

Menurutnya, porsi program pemusatan latihan harus lebih dimaksimalkan. Yakni, dengan program 70 persen praktik latihan dan 30 persen teori.

“Kami berharap, cabor-cabor tetap termotivasi meski dalam masa pandemi covid-19 saat ini. Puslat nanti bisa diprogramkan level 1 dan 2,” ujarnya.

Rosyidin juga menegaskan siap terbuka dan merangkul siapapun yang punya kepedulian dan kompetensi dalam memajukan olahraga. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait