Satgas New Normal Kab Malang Kunjungi Pesantren Tangguh Shirotul Fuqoha

  • Whatsapp
Foto : Kasatgas new normal, Dandim Malang dan Kapolres Malang kunjungi ponpes Shirotul Fuqoha Gondanglegi
Foto : Kasatgas new normal, Dandim Malang dan Kapolres Malang kunjungi ponpes Shirotul Fuqoha Gondanglegi

MALANGSATU.ID – Komandan Satgas New Normal Kabupaten Malang, Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad bersama Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengunjungi Pondok Pesantren Shirotul Fuqoha Fuqoha Desa Sepanjang Kecamatan Gondanglegi, Rabu, 10/6/2020.

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan
Ponpes Shirotul Fuqoha untuk menerima kembali para santri pada 15 Juni 2020.

Turut hadir dalam kesempatan itu, tokoh agama, alim ulama, pengelola pondok pesantren dan sejumlah Pejabat Utama Polres Malang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar memberikan apresiasi kepada Pondok Pesantren Tangguh Shirotul Fuqoha yang telah menjalankan protokol kesehatan antisipasi Covid-19. Beberapa sarana meliputi thermo Gun, hand sanitizer serta tempat karantina sudah dipersiapkan.

“Saya berterima kasih dan berikan apresiasi kepada Pondok Pesantren Shirotul Fuqoha di Desa Sepanjang, Gondanglegi ini telah menyediakan sara prasarana penunjang jelang kedatangan para santri,” ujarnya.

Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Shirotul Fuqoha, Kapolres Malang dan Dandim 0818 juga berkesempatan memberikan bantuan sembako yang nantinya akan dinerikan kepada santri. 

Sebagai informasi, bahwa pondok pesantren Shirotul Fuqiha merupakan ponpes yang telah siap menerima santri kembali dengan menyiapkan fasilitas protokol kesehatan bahkan beberapa waktu lalu dilakukan simulasi kembalinya santri ke ponpes dengan penerapan protokol kesehatan yang dipandu oleh Gugus Tugas Covid-19 PCNU Kabupaten Malang yang telah memiliki konsep Pesantren Tangguh. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait