Kunjungi Pantai Balekambang, Bupati Malang Pantau Penerapan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi saat tinjau penerapan protokol kesehatan di pantai Balekambang
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi saat tinjau penerapan protokol kesehatan di pantai Balekambang

MALANGSATU.ID – Bupati Malang kunjungi Pantai Balekambang tinjau penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan ditempat wisata yang dikelola oleh Perumda Jasa Yasa tersebut, Sabtu 6/6/2020.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Malang didampingi oleh Pj. Sekda Kabupaten Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat dan Kepala Dinas Pariwisata Made Arya Wedanthara.

Bupati Malang, HM Sanusi dalam kunjungan tersebut lakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan di pantai Balekambang yang mulai dibuka memasuki fase New Normal.

“Kita berharap penerapan protokol kesehatan diutamakan ditempat wisata seperti pantai Balekambang ini”, ujarnya.

Bupati Malang juga menyampaikan bahwa di pantai Balekambang menerapkan protokol kesehatan.

“Saya sudah lihat ada fasilitas protokol kesehatan disini, sudah ada tempat cuci tangan dibeberapa titik dan pintu masuk, pengunjung wajib pakai masker, disiapkan penyemprotan disinfektan, dan ada alat check suhu atau Thermo gun, serta sudah dipasang banyak himbauan dibeberapa titik”, jelasnya.

Kemudian, Bupati Malang, HM Sanusi berharap kepada para pengunjung untuk patuhi protokol kesehatan ketika masuk pantai Balekambang.

“Bagi pengunjung diharap patuhi protokol kesehatan, terutama selalu pakai masker”, tandasnya.

Sementara itu, Dirut Perumda Jasa Yasa, Ahmad Faiz Wildan yang turut mendampingi kunjungan Bupati Malang mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan fasilitas protokol kesehatan di pantai Balekambang.

“Kami siapkan fasilitas protokol kesehatan, dan kami berharap para pengunjung juga patuhi protokol kesehatan ketika masuk di pantai Balekambang”, ujarnya.

Faiz Wildan juga mengatakan bahwa pengunjung wajib pakai masker ketika masuk pantai Balekambang.

“Wajib pakai masker, yang tidak bawa masker busa beli di loket, kami siapkan”, tandasnya.

Wildan menyampaikan bahwa pantai Balekambang akan melayani pengunjung sebaik mungkin sehingga pengunjung bisa merasa aman dan nyaman berada di pantai ini.

“Kami akan layani pengunjung sebaik mungkin, sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman berada disini, tadi Bupati juga sudah melihat kesiapan kita dalam menghadapi fase new normal”, jelasnya.

Kemudian, Wildan mengatakan bahwa model protokol kesehatan yang diterapkan di pantai Balekambang ini bisa direplikasi dioantai lain yang ada di wilayah Kabupaten Malang.(*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait