Kapolres Malang Tinjau Samsat Tangguh Talangagung

  • Whatsapp
Foto : Kapolres Malang meninjau Samsat Talangagung
Foto : Kapolres Malang meninjau Samsat Talangagung

MALANGSATU.ID – Terapkan protokol kesehatan dalam jalankan pelayan, Samsat Talangagung terapkan Samsat Tangguh.

Bacaan Lainnya

Penerapan Protikol kesehatan di Samsat Talangagung ini ditinjau oleh Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, kedatangan orang nomor satu di Polres Malang ini untuk melakukan peninjauan pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor atau PKB di Samsat Tangguh Talangagung, Jumat 12/6/2020.

Kapolres Malang lakukan pengecekan pelayanan pajak serta surat kendaraan bermotor selama pandemi Covid-19 yang menerapkan physical distancing dan protokol kesehatan lainya.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar didampingi Kasatlantas Polres Malang, AKP Diyana Suci Listyawati dan KRI Satlantas Polres Malang Iptu Yudhi Anugra Putra.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, mengatakan bahwa Samsat tangguh ini merupakan salah satu pelayanan kepolisian yang menghadirkan banyak orang.

“Di Samsat Tangguh ini salah satu pelayanan kepolisian yang menghadirkan orang dalam jumlah banyak,” ujarnya.

Dengan demikian menurut Kapolres Malang dalam memberikan pelayanan di Samsat Tangguh Talangagung menjelang New Normal, harus diterapkan protokol kesehatan.

“Samsat Tangguh ini prinsipnya sama dengan Kampung Tangguh yang menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolres Malang menyampaikan bahwa beberapa protokol kesehatan di lakukan seperti menerapkan jaga jarak, memakai masker, menyediakan hand sanitizer dan petugas memakai face Shield.

“Baik petugasnya maupun pengunjung yang mengurus pelayanan, menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak,” jelasnya.

Dari hasil pengecekan tersebut, menurut Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menyebutkan, bahwa Samsat Tangguh Talangagung sudah memenuhi standar protokol kesehatan. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait