Hadapi Fase New Normal, DMI Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan Masjid

  • Whatsapp
Foto : Ketua DMI Kab malang lakukan sosialisasi kepada takmir masjid di Wajak
Foto : Ketua DMI Kab malang lakukan sosialisasi kepada takmir masjid di Wajak

MALANGSATU.ID – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Malang Gelar Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan kepada Takmir Masjid di Kecamatan Wajak, Senin 8/6/2020.

Bacaan Lainnya

Memasuki fase New Normal Dewan Masjid Indinesia Kabupaten Malang bergerak cepat dengan lakukan sosialisasi protokol kesehatan bagi takmir masjid.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua PD DMI Kabupaten Malang, KH Imam Subaweh bahwa pihaknya inten lakukan sosialisasi kepada takmir masjid di wilayah Kabupaten Malang dalam memasuki fase New Normal untuk penerapan protokol kesehatan di masjid.

“Kita haru ini lakukan sosialisasi kepada takmir masjid yang ada di Kecamatan Wajak”, ujarnya.

KH Imam Subaweh menyampaikan bahwa Kecamatan wajak ini terpantau masuk zona merah.

“Oleh karena itu kita prioritaskan dan usai penerapan PSBB, Camat mengundang takmir masjid sekecamatan wajak untuk dilakukan sosialisasikan penerapan new normal”, jelasnya.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut menghadirkan narasumber dari PD DMI Kabupaten Malang, kepala puskesmas Wajak dan Muspika Wajak.

“Dalam kesempetan ini, semua takmir masjid bersedia dan berikrar menerapkan protokol kesehata di masjidnya masing-masing”, jelasnya

Sedangkan dari pihak Muspika Wajak akan melakukan pemantau penerapan protokol kesehatan disekuruh masjid diwilayah Kecamatan Wajak. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait