Bupati Malang Lantik Pj Sekda Kabupaten Malang

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang, lantik Pj Sekda kab malang
Foto : Bupati Malang, lantik Pj Sekda kab malang

MALANGSATU.ID – Pejabat atau Pj Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM dilantik oleh Bupati Malang, HM Sanusi, Pelantikan digelar di Ruang Rapat Panji Pulang Jiwo area Kantor Bupati Malang, di Kepanjen, Kamis, 4/6/2020.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kesempatan itu, Forkopimda dan para Pejabat Pemkab.

Bupati Malang, HM Sanusi, menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Sekda yang baru dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara Wahyu Hidayat karena hari ini telah dilantik sebagai pelaksana jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Malang. Semoga amanah ini dapat menumbuhkan semangat baru untuk menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Bupati Malang menjelaskan, bahwa tugas berat menanti Pj Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM. Salah satunya adalah penanganan Covid-19 di Kabupaten Malang.

“Tugas berat menanti, karena saat ini Bangsa Indonesia sedang menghadapi wabah Covid-19. Ini juga menjadi tugas yang harus menjadi perhatian,” jelasnya.

Lebih lanjut, Buoati mMalang mengatakan bahwa selain Covid-19, tugas lainnya menanti Pj Sekda baru adalah pendisiplinan ASN.

“Tentunya kedisiplinan ASN harus ditingkatkan menjadi lebih lagi,” tambahnya.

Menurut Bupati Malang, tugas Pj Sekda sangat penting karena itu dituntut memiliki kepiawaian dan koneksi yang luas.

“Pj Sekda dibutuhkan yang memiliki kepiawaian, berkualitas dan memiliki koneksi luas,” tandasnya.

Bupati Malang, HM Sanusi memiliki keyakinan tinggi bahwasanya Wahyu Hidayat dapat menjalankan tugas sebagai Pj Sekda Kabupaten Malang dengan sebaik mungkin. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait