Berebut Kursi Sekda Kab Malang, Tiga Kepala OPD Ikuti Penjaringan Calon Sekda

  • Whatsapp
Foto : Kepala Disparbud, Dr Made Arya Wedhantara SH MSi
Foto : Kepala Disparbud, Dr Made Arya Wedhantara SH MSi

MALANGSATU.ID – Kursi Sekda Kabupaten Malang dperebutkan oleh tiga Kepala OPD Pemkab Malang yang ikut mendaftarkan diri untuk mengikuti proses penjaringan jabatan Sekda Kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya

Ketiga kepala OPD itu adalah Kepala Disparbud, Dr Made Arya Wedhantara SH MSi, Kepala BKPSDM, Nurman Randansyah dan Kepala DPKPCK, Dr Ir Wahyu Hidayat MM. Yang juga sebagai Pj Sekda Kabupaten Malang. Ketiganya sudah melakukan pendaftaran kepada Pansel Sekda Kabupaten Malang.

Salah satu kepala OPD yang mendaftarkan diri mengikuti sekeksi adalah Kepala Disparbud Kabupaten Malang, Dr Made Arya Wedhantara SH MSi. Yang mengatakan bahwa dirinya sudah mendaftar mengikuti penjaringan Sekda.

“Sebagai seorang ASN, saya tentunya kepingin jabatan tertinggi dalam hal ini Sekda. Siapa sih yang tidak memiliki ambisi jabat Sekda,” ujarnya, Minggu 21/6/2020.

Made Arya mengatakan bahwa dirinya ikut mendaftarkan diri bukan tanpa alasan, dia mengatakan bahwa ini sebagai ajang pembuktian kinerja.

“Tentunya ini sebagai ajang pembuktian kinerja yang terbaik,” ujarnya.

Made mengatakan siap bersaing dalam memperebutkan jabatan Sekda tersebut. Tentunya dia menegaskan persaingan yang dilakukan secara positif.

“Saya menyerahkan proses ini sepenuhnya kepada pansel yang melakukan penilaian,” ujarnya.

Kemudian, Made menegaskan akan berupaya semaksimal mungkin dalam rangka mengikuti penjaringan Sekda Kabupaten Malang. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait