Sisihkan Gaji, Dewan Demokrat Bagikan 600 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Foto : DPRD Kab malang, H. Jadi Mustofa bagikan sembako
Foto : DPRD Kab malang, H. Jadi Mustofa bagikan sembako

MALANGSATU.ID – Peduli akan dampak pandemi Covid-19, Anggota DPRD dari Partai Demokrat Kabupaten Malang bagikan paket sembako kepada warga terdampak, Kamis 21/5/2020.

Bacaan Lainnya

H. Hadi Mustofa, anggotaDPRD Kabupaten Malang dari Partai Demokrat menyisihkan gajinya untuk masyarakat dengan membagikan paket sembako.

“Sesuai dengan instruksi partai, kami dari partai Demokrat turut peduli akan dampak pandemi Covid-19 ini”, ujarnya.

Gus Top, bisasa disapa menyampaikan bahwa dirinya sisihkan gaji untuk menyiapkan 3 Ton beras atau sekitar 600 paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak.

“Kami siapkan 3 Ton beras untuk kita bagikan kepada warga terdampak”, ujarnya.

Lebih lanjut, Gus Top mengatakan, bahwa disamping membagikan beras, dalam paket sembako tersebut juga ada minyak goreng dan gula.

“Kita siapkan jadi satu paket, agar warga terdampak lebih mudah dalam pemanfaatanya”, tambahnya.

Gus Top mengatakan bahwa apa yang dia lakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap warga terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Biarpun tidak seberapa, kami berharap ini busa dapat meringankan beban warga terdampak, apalagi dalam kondisi mau lebaran hari raya idul fitri”, ujarnya.

Kemudian, Gus Top mengimbau kepada masyarakat selama pandemi Civid-19 ini, agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah dengan berperilaku hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan.

“Patuhi imbauan pemerintah, ikuti protokol kesehatan, jangan mudik dulu, agar pandemi ini segera berakhir dan bisa hidup serta beraktifitas seperti biasa”, tandasnya.

Kemudian, Gus Top menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 bisa kita ambil hikmahnya.

“Dengan adanya pandemi ini, kita bisa ambil hikmahnya bahwa masyarakat Indonesia bisa saling tolong menolong, saling bantu antar sesama, diman ini merupakan karakter masyarakat Indonesia”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait