Siapkan 1000 Banser, GP Ansor Kab Malang Canangkan Gerakan Ayo Jogo Dukung PSBB

  • Whatsapp
Foto : GP Ansor kab malang canangkan gerakan Ayo Jogo
Foto : GP Ansor kab malang canangkan gerakan Ayo Jogo

MALANGSATU.ID – Jelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Malang, PC Ansor Kabupaten Malang Canangkan Gerakan Ayo Jogo.

Bacaan Lainnya

Seperti dijelaskan oleh Ketua GP Ansor Kabupaten Malang, Husnul Hakim Syadad, MH. bahwa Ansor Kabupaten Malang akan turut serta dalam mensukseskan penerapan PSBB di Kabupaten Malang.

“Kami mendukung pelaksanaan PSBB di Kabupaten Malang, maka kami Canangkan Gerakan Ayo Jogo selama penerapan PSBB”, ujarnya, Sabtu 16/5/2020.

Husnul mengatakan bahwa Gerakan Ayo Jogo ini akan melibatkan sedikitnya1000 personil Banser se Kabupaten Malang.

“Kami akan terjunkan seribu Banser dalam Gerakan Ayo Jogo ini”, ujarnya.

Lebih lanjut, Husnul Hakim menyampaikan bahwa Gerakan Aayo Jogo ini merupakan gerakan Ansor-Banser Kabupaten Malang dalam turut serta mensukseskan penerapan PSBB di Kabupaten Malang.

“Ansor-Banser akan terlibat dalam mensukseskan penerapan PSBB, akan turut serta dalam melakukan penjagaan, baik jaga lingkungan dan desanya”, jelasnya.

Husnul menambahkan bahwa Ansor-Banser akan ikut melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan PSBB.

“Bersama dengan elemen lain, Ansor-Banser lakukan sosialisasi terkait pelaksanaan PSBB”, ujarnya.

Kemudian, Husnul Berharap sinergi semua pihak untuk mensukseskan PSBB di Kabupaten Malang.

“Kami akan bersinergi dengan senua pihak untuk mensukseskan PSBB, sehingga pandemi Covid-19 di Kabupaten Malang segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa”, ujarnya.

Menurut Husnul Hakim yang juga salah satu Direktur PD Jasa Yasa ini, menyampaikan bahwa dampak pandemi Covid-19 ini sangat dirasakna oleh masyarakat.

“Khususnya terkait dengan perekonomian masyarakat, sangat terasa sekali, dan tindak kriminal juga meningkat, makanya kita cannagkan Gerakan Ayo Jogo, jogo kekuargane, Jogo tanggane, Jogo kampunge”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait