Satgas Covid-19 NU Malang Raya Gelar Screning Dan Rapid test Di Pasar Tumpang

  • Whatsapp
Foto : Tim Satgas Covid-19 NU Malang raya gelar rapid test dipasar tumpang
Foto : Tim Satgas Covid-19 NU Malang raya gelar rapid test dipasar tumpang

MALANGSATU.ID – Tim Satgas Covid-19 NU Malang Raya gelar rapid test dipasar Tumpang, 21/5/2020.

Bacaan Lainnya

Giat screening dan rapid test tersebut dimulai jam 09.00 wib. dan dilnajutkan dengan pengobatan masal oleh satgas covid-19 NU Malang Raya di pasar tumpang yang diikuti oleh 60 Orang baik pedagang dan petugas pasar Tumpang.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua satgas NU peduli covid-19 Malang Raya dr. syifa mustika spPd-KGEH. Bahwa kegiatan ini digelar di Pasar Tumpang.

“Tujuan nya mengetahui kondisi pedagang dipasar Tumpang tentang kesehatan dan tentunya untuk mengetahui penyebaran Covid-19”, ujarnya.

dr. Syifa mengatakan bahwa tim satgas Covud-19 NU Makang Raya dalam giat tersebut menerjunkan petugas dari Persatuan Dokter Nahslatul Ulama (PDNU) Malang Raya dan Banser Husada (Basada) Kabupaten Malang serta mahasiswa kedokteran UIN Maulana Malik Ibrohim Makang dan petugas analis dari RSI Unisma Malang.

“Alhamdulillah dari sample 60 orang hasil nya nonreaktif atau negatif semua”, jelas dr. Syifa.

Lebih lanjut, dr. Syifa menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peduli Covid-19 dari tim satgas NU Malang Raya.

“Ini merupakan kegiatan kesekian kalinya setelah sebelumnya digelar di beberapa pondok pesantren di Malang Raya”, ujarnya.

Tim satgas NU Malang Raya akan terus bergerak di Malang Raya dengan menyasar beberapa tempat yang berpotensi sebagai penyebaran Covid-19. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait