Peringatan Nuzulul Quran Pemprov Jatim Online, Bupati Malang Kebagian Baca Quran Juz 30

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang ikuti peringatan Nuzulul quran online Pemprov jatim
Foto : Bupati Malang ikuti peringatan Nuzulul quran online Pemprov jatim

MALANGSATU.ID – Peringati Nuzulul Quran, Bupati Malang HM Sanusi ikuti secara online yang diselenggarakan oleh Pemprov Jatim, Sabtu 9/5/2020 malam.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Bupati Malang HM Sanusi mendapat giliran membacat al Quran juz 30, sebagai santri dan alumni pondok pesantren Raudlatul Ulum 1 Ganjaran Gondanglegi, dan sudah menjadi kebiasaan setiap hari membaca al quran, Bupati Malang membacanya dengan fasih hingga selesai.

Setelah selesai membaca Alquran juz 30, Bupati Malang pada peringatan Nuzulul Quran yang diselenggarakan ditengah pendemi Covid-19 tersebut dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama.

Bupati Malang, HM Sanusi mengajak seluruh umat muslim di Kabupaten Malang untuk membiasakan diri membaca Al Quran.

“Dengan membiasakan diri membaca Al Quran, akan membawa berjuta manfaat bukan hanya didunia tapi juga di akhirat”, ujarnya kepada awak media usai mengikuti peringatan Nuzulul Quran.

Bupati Malang menambahkan terlebih pada masa pandemi ini, Quran adalah solusi.

“Terlebih ditengah merebaknya Pemdemi Covid-19 seperti ini, membaca Al Quran adalah salah satu solusi utama untuk memohon kepada Allah agar mengangkat wabah Covid-19,” ujarnya.

Pada acara peringatan Nuzukul Quran tersebut, Buoati Malang juga memberikan santunan kepada 600 anak yatim yang diserahkan secara simbolis kepada 5 perwakilan anak yatim. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait