Pembunuhan Terjadi di Talangagung Kepanjen, Mayat Korban Berada Di Jurang

  • Whatsapp
Foto : Jenazah korban saat setelah dievakuasi
Foto : Jenazah korban saat setelah dievakuasi

MALANGSATU.ID – Penemuan jenazah di pintu air Sipon Desa Talangagung Kepanjen gegerkan warga, mereka dikejutkan dengan sosok mayat yang tergeletak di jurang pintu air Sipon Talangagung, Minggu 16/5/2020.

Bacaan Lainnya

Warga kemudian melaporkan penemuan jenazah tersebut kepada pihak kepolisian.

Setelah dilakukan evakuasi, mayat  yang diketahui berjenis kelamin wanita itu bernama Aulia, (16) warga Desa Jatikerto, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang.

Dalam melakukan evakuasi polisi di bantu oleh anggita BPBD Kabupaten Malang karena mayat korban berdua ditepi jurang yang cukup terjal.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Kepanjen, AKP Yatmo bahwa pihaknya agak kesulitan melakukan evakuasi karena mayat korban berada di tepi jurang yang agak terjal.

“Persisnya berada di daerah Kali Metro. Proses evakuasi agak sulit karena tim harus turun melalui tebing ke dalam jurang yang cukup terjal”, jelasnya.

Menurut, Kasatreskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, setelah dievakuasi jenazah korban ditangani oleh dokter forensik KM RSSA Malang.

“Jenazah korban berada di jurang, dan lokasinya ada di bantaran sungai Metro, kemudian jenazah korban di bawa ke RSSA Malang,” tandasnya.

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait