Peduli Dampak Covid-19, Kapolsek Pagelaran Bagikan Makanan Buka Puasa Dan Sahur

  • Whatsapp
Foto : Polsek Pagelaran bagikan makanan buka puasa dan sahur kepada relawan Banser
Foto : Polsek Pagelaran bagikan makanan buka puasa dan sahur kepada relawan Banser

MALANGSATU.ID – Jajaran Polsek Pagelaran gencar melaksanakan bakti sosial (Baksos) membagikan 1000 nasi kotak yang di bagikan personil Polsek Pagelaran kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Pagelaran Malang, Kamis 21/5/20.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pagelaran Itptu Momon Suwito Pratomo, SH. bersama personil Polsek Pagelaran

Adapun Wilayah pembagian nasi kotak di setiap pos penjagaan pintu masuk antar desa.

Kapolsek Pagelaran Itptu Momon Suwito Pratomo, SH. Mengatakan bahwa pembagian nasi kotak juga diberikan kepada dibagikan relawan yang ikut bersinergi dengan tim Gugus Tanggap Covid-19.

“Seperti sahabat Barisan Ansor Serbaguna (Banser) yang selalu setia menemani kami dalam setiap kegiatan penanggulangan penyebaran Covid-19”, ujarnya, Jumat 22/5/2020.

Momon mengatakan, pembagian makanan tersebut dilaksanakan setiap hari menjelang buka puasa dan waktu sahur.

“Kegiatan ini bertujuan agar dapat membantu dan meringankan beban sesama warga masyarakat di tengah pandemi virus Covid-19”, ujarnya.

Sebagaimana diketahui selama Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) diterapkan di wilayah Kabupaten Malang, Iptu Momon Suwito Pratomo, SH Kapolsek Pagelaran berbagi berkah dengan masyarakat dengan memberikan makanan buka puasa dan makan sahur gratis sebanyak 1.000 Kotak setiap hari kepada para relawan yang ikut menjaga di pos penjagaan dalam program Peduli Covid-19 di bulan Ramadhan.

Lebih lanjut, Momon mengatakan bahwa makanan buka puasa dan sahur tersebut diolah dan disiapkan oleh relawan di dapur umum kecamatan yang ada di Kantor Kecamatan Pagelaran.

“Kegiatan pemberian makanan buka puasa dan sahur tersebut adalah salah satu upaya kepolisian mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukan kepedulian kepada masyarakat yang saat terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19,” tandasnya.

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait