Keliling Malang Selatan, Hj. Latifah Shohib Kembali Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Foto : Hj. Latifah Shohib bagikan sembako di sumberpucung
Foto : Hj. Latifah Shohib bagikan sembako di sumberpucung

MALANGSATU.ID – Kepedulian terhadap dampak pandemi Covid-19 di Malang Raya terus dilakukan oleh Hj. Latifah Shohib, anggota DPR RI Fraksi PKB dari dapil Malang Raya, dengan terus melakukan baksos membagikan sembako kepada warga terdampak.

Bacaan Lainnya

Bakti sosial tahap 3 yang dilakukan kali ini menyasar wilayah Malang Selatan, mulai dari Kepanjen, Pagelaran, Sumberpucung sampai Kalipare, Senin 11/5/2020.

Anggota DPR RI Dapil Malang Raya, Dra Hj Lathifah Shohib, yang menyasar wilayah Malang Selatan, dalam kegiatan baksos kali ini sempat di dampingi oleh Ketua PC GP Ansor Kab Malang, Husnul Hakim Syadad.

Foto : Hj. Latifah shohib serahkan sembako di kalipare

Hj. Latifah Shohib, menyampaikan bahwa baksos kali ini dirinya sengaja menyasar wilayah Malang Selatan setelah sebelumnya dilakukan di Kota Malang dan Malang Utara.

“Saya mendarmabaktikan kegiatan sosial ini untuk wilayah Malang Selatan, mengingat kegiatan sebelumnya sudah menyasar di Kota Malang dan Kab Malang bagian utara”, ujarnya.

Kakak kandung dari pengasuh Ponpes Denayar Jombang ini mengatakan bahwa dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan kali ini, menyasar guru ngaji dan pengurus organisasi Fatayat dan Muslimat NU yang notabene banyak yang terdampak pendemi covid- 19.

Foto : Hj. Latifah shohib serahkan sembako di kepanjen

“Saya menggaris bawahi kembali bahwa sebenarnya selain masyarakat miskin yang sudah selama ini mendapat PKH, ada segmen menengah yang sangat terdampak makanya menyasar pada pengurus organisasi dan guru ngaji”, ujarnya.

Menurut Bibi dari Ketum PKB ini, bahwa mereka tidak mungkin meminta-minta untuk di data sebagai masyarakat terdampak karena memang mengugemi bahwa hidup ini harus dijalani dan tawakal.

“Tapi semangat syiar agama tidak pernah padam Mereka lakukan”, tambahnya.

Foto : Hj. Latifah shohib bersama cak Noel, ketua ansor

Oleh karena itu, sebagai wakil dari masyarakat Malang Raya, Hj. Latifah Shohib dengan kejeliannya menangkap fenomena ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PC GP Ansor yang rela mendampingi kegiatan saya kali ini”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait