Heppiii Community Malang Raya Salurkan Masker Dan Sembako

  • Whatsapp
Foto : Komunitas hepiii bagikan sembako dan masker
Foto : Komunitas hepiii bagikan sembako dan masker

MALANGSATU.ID – Mengisi momen 10 hari di akhir Ramadhan suci, Heppiii Community Malang Raya bersinergi dengan 33 Komunitas menggelar Baksos Peduli Covid-19 membagikan masker dan sembako Sabtu 16/5/2020.

Bacaan Lainnya

“Kami mengadakan baksos berkolaborasi dengan 33 komunitas memberikan bantuan masker dan sembako. Semoga faedah dan Covid-19 segera pergi,” tegas Pembina Heppiii Community wilayah Malang Raya Indi Sulistio.

Sekilas informasi, dalam menyikapi terjadinya bencana nasional wabah Corona, Heppiii Community wilayah Malang Raya mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) berkolaborasi dengan Komunitas Kemasyarakatan Binaan.

Yaitu terdiri dari karang Taruna, Gapoktan, Pokdarling, Pokdarwis, Kelompok Pengajian untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan di wilayah domisili komunitasnya.

Adapun Komunitas Kemasyarakatan Binaan tersebut tersebar di Lawang, Singosari, Karangploso, Bumiaji, Junrejo, Kota Batu, Pujon, Ngantang dan Kasembon.

Selain mendonasikan bantuan masker sebanyak 750 buah kepada Komunitas Kemasyarakatan Binaan Heppiii Community juga membagikan pula bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di daerah domisili komunitasnya, meliputi 825 kg beras serta 1.000 paket minuman dan makanan ringan.

“Alhamdulillah kami mempunyai 33 komunitas binaan seperti komunitas PPBI, Komunitas Tri Rahardjo, dan lainnya. Mekanismenya Kami memberi bantuan ke komunitas itu, lalu dari komunitas itu yang mendistribusikan ke warga kurang mampu yang ada di sekitar lokasi komunitas itu berada,” pungkas Indi Sulistio. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait