Gerakan Ansor Peduli, Ansor Pagak Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Foto : Ansor Pagak bagikan sembako kepada warga terdampak covid-19
Foto : Ansor Pagak bagikan sembako kepada warga terdampak covid-19

MALANGSATU.ID – Perduli dampak pandemi Covid-19 Gerakan Ansor Peduli terus bergerak bantu warga terdampak di wilayah Kabupaten Malang yang terus bergerak lakukan giat kepedulian bagi warga terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan oleh beberapa Pimpinan Anak Cabang Gerakan Ansor di wilayah Kabupaten Malang, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Ansor Pagak, yang turut peduli dengan membagikan sembako dan masker bagi warga terdapat.

Hal ini disampaikan oleh Siswanto, ketua Ansor Pagak yang mengatakan bahwa Ansor Pagak bersama dengan Banom NU lainya menggelar baksos bagi sembako dan masker bagi warga terdampak Covid-19.

“Ansor Pagak dan Banom NU lainya bergerak bersama gelar baksos bagi sembako untuk warga terdampak”, ujarnya.

Siswanto menambahkan bahwa gerakan Ansor Peduli ini merupakan bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi covid-19 ini.

“Alhamdulillah telah terealisasikan pembagian Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Pagak”, ujarnya.

Dalam giat baksos pembagian sembako dan masker tersebut, menurut Siswanto dilakukan di wilayah kecamatan Pagak.

“Kita lakukan di seluruh Desa di Kecamatan Pagak, pemberian paket Sembako kepada warga terdampak dan kaum dhuafa”, jelasnya.

Lebih lanjut, Siswanto mengatakan bahwa dalam giat baksos tersebut melibatkan beberapa elemen banom NU yang ada di Pagak.

“Disamping personil Ansor dan Banser Pagak, dalam giat baksos ini juga melibatkan Fatayat NU Pagak, IPNU, dan IPPNU Pagak”, tambahnya.

Kemudian, Siswanto berharapa pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan yang kami lakukan ini bisa sedikit membantu beban masyarakat terdampak”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait