Fatayat NU Kab Malang, Serahkan Bantuan MCK Program Tepat Peduli Kepada Warga

  • Whatsapp
Foto : Fatayat NU serahkan bantuan MCK kepada kades Jambangan
Foto : Fatayat NU serahkan bantuan MCK kepada kades Jambangan

MALANGSATU.ID – Program Tepat Peduli Fatayat NU Kabupaten Malang bekerjasama denga BTPN Syariah kembali serahkan bantuan MCK kepada warga Desa Jambangan Kecamatan Dampit, Senin 18/05/2020.

Bacaan Lainnya

PC Fatayat NU Kabupaten Malang dan BTPN Syariah kembali mengunjungi tempat bantuan tepat peduli berupa MCK yang berada di desa Jambangan RT 02 RW 03 dan menyerahkan kepada warga untuk dimanfaatkan.

Ketua Fatayat NU Kabupaten Malang, Hj. Nur Mutiah Faridah mengatakan bahwa Bangunan MCK sudah siap di gunakan dan secara simbolis di serah terimahkan oleh PC Fatayat NU dan BTPN Syariah kepada Kepala Desa Jambangan, Eko budi cahyono.

“Kami serahkan bantuan MCK ini, agar bisa dimanfaatkan oleh warga”, ujarnya.

Hj. Nur Mutiah menyampaikan bahwa bantuan MCK ini merupakan hasil kerjasama Fatayat NU Kabupaten Malang dan BTPN Syariah melalui program Tepat Peduli.

“Fatayat NU bersama BTPN Syariah melaksanakan program tepat peduli dengan memberikan bantuan MCK kepada masyarakat yang belum memiliki MCK yang kayak, agar mereka terbiasa hidup bersih”, ujarnya.

Dalam serah terima tersebut juga dihadiri oleh pengurus cabang NU kabupaten Malang Ust. Muslihin, Fatayat NU Damoit dan beberapa masyarakat setempat.

Sementara itu, Kades Jambangan, Eko Budu Cahyono. ST. Menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Fatayat NU dan BTPN Syariah.

“Selaku kepala Desa, saya berterimakasih banyak atas bantuannya, dan berharap semoga MCK yang di berikan, mampu bermanfaat untuk warga sekitar dan bergotong royong untuk menjaga kebersihan MCK”, tandasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait