Fatayat NU Bandungrejo Bantur Bagikan Sembako, Peduli Dampak Covid-19

  • Whatsapp
Foto : Fatayat NU Bandungrejo bagikan sembako kepada warga terdampak
Foto : Fatayat NU Bandungrejo bagikan sembako kepada warga terdampak

MALANGSATU.ID – Fatayat NU ranting Bandungrejo Bantur gelar baksos peduli dampak pandemi covid-19, dengan bagikan sembako kepada warga terdampak di Desa Bandungrejo, Senin 11/5/2020.

Bacaan Lainnya

Titik Nurhayati mengatakan dalam giat baksos kali ini, Fatayat NU Bandungrejo luncurkan 50 paket sembako yang di bagikan pada kaum duafa terdampak pandemi covid-19.

“Kami bagikan paket sembako keoada mereja yang belum pernah dapat bantuan dari pemerintah”, ujarnya.

Ketua Fatayat NU Ranting Bandungrejo, Titik Nurhayati menyampaikan bahwa 50 paket sembako berisi beras, minyak, kopi, snak, dan mi instan.

“Kami bagikan keoada mereka yang terdamoak, walau tudak seberapa, semoga bermanfaat membantu ditengah pandemi ini”, jelasnya.

Lebih kanjut, Titik Nurhayati mengatakan bahwa biarpun berada di wilayah Makang paling Selatan pihaknya juga ingin turut berbuat untuk masyarakat terdampak.

Foto : Fatayat NU ranting Bandungrejo rutin gelar baksos bagi sembako

“Pinginnya kami jangkau seluruh wilayah Bandungrejo, karena keterbatasan kami, maka kami lakukan bertahap, ini adalah tahap kedua”, ujaarnya.

Titik menambahkan bahwa di Desanya ada 61 RT yang berada di pesisir selatan.

“Paket sembako murni dari tabungan pengurus Fatayat NU Ranting Bandungrejo dan ada tambahan dari donatur”, ujarnya.

Bandungrejo merupakan Desa yang berada di pesisir pantai sekatan Kabupaten Malang, yang memiliki 61 RT dan Fatayat NU rantingnya rutin lakukan giat baksos, khususnya ditengah oandemi corona. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait