DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Buka Dapur Umum, Bagikan Makanan untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Foto : Pengurus dpc PDIP kab malang bagikan makanan ke warga dari dapur umum dpc PDIP kab malang
Foto : Pengurus dpc PDIP kab malang bagikan makanan ke warga dari dapur umum dpc PDIP kab malang

MALANGSATU.ID – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, mulai Kamis (21/05/2020) ini membuka dapur umum untuk memproduksi dan mendistribusikan makanan kepada masyarakat kecil.

Bacaan Lainnya

Hal ini merupakan bakti sosial partai berlambang banteng itu dalam rangka ikut berpartisipasi mengatasi dampak yang ditimbulkan oleh virus corona.

“Ini adalah bakti DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, dengan adanya mengaktifkan Dapur Umum di Kantor Kesekretariatan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang,” ujar Darmadi, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang.

Tak hanya di kantor cabang saja, partai besutan Megawati Soekarnoputri itu juga mendirikan dapur umum di 33 kecamatan di Kabupaten Malang.

“Di setiap PAC di Kabupaten Malang juga kita aktifkan dapur umum. Dan ini akan kita lakukan secara terus menerus selama psbb di Kabupaten Malang dan selama virus corona ini masih ada di bumi arema ini,” Jelas Darmadi yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Malang itu.

Nasi bungkus atau kotak dari dapur umum DPC PDI Perjuangan ini akan dibagikan kepada masyarakat kecil, khususnya bagi mereka yang berpenghasilan tidak tetap, buruh harian, ataupun mereka yang terkena PHK.

“Partai terus hadir di tengah rakyat dengan membuka dapur umum, kami kelola dengan semangat kerakyatan dan kemanusiaan dan gotong royong,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Darmadi.

Selain membuka dapur umum, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang juga membagikan 11.000 bingkisan berupa paket sembako.

Bingkisan itu akan di distribusikan kepada seluruh jajaran pengurus cabang, anak cabang, ranting dan anak ranting DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang yang tersebar di 33 kecamatan. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait