Di Tengah Pandemi Covid-19, Unira Malang Gelar Kampus Ngaji Selama Ramadhan

  • Whatsapp
Foto : Rektor Unira Malang, Dr. Hasan Abadi
Foto : Rektor Unira Malang, Dr. Hasan Abadi

MALANGSATU.ID – Universitas Islam Raden Rahmat Malang gelar Kampus Ngaji selama bulan Ramadhan yang dilaksanakan secara online.

Bacaan Lainnya

Kampus Ngaji merupakan bagian dari program Unira Malang selama bulan ramadhan dengan menghadirkan nara sumber yang berkompeten di bidangnya.

Seperti yang disampaikan oleh Rektor Unura Malang, Dr. Hasan Abadi bahwa program Kampus Ngaji di laksanakan oleh Unira Malang dengan menghadirkan para pakar di bidangnya.

“Kampus Ngaji, Kami programkan selama bulan ramadhan ini dengan menghadirkan para pakar dan Ulama”, ujarnya, Kamis 7/5/2020.

Kampus Ngaji, menurut Hasan Abadi merupakan program khusus di bulan ramadhan, yang dilaksanakan secara online dan live.

“Kami gelar secara online karena kita masih berada ditengah kondisi oandemi Covid-19 dan juga dilakukan secara live”, ujarnya.

Hasan Abadi menyampaikan bahwa Kampus Ngaji ini mengambil berbagai tema yang terkait dengan bukan penuh berkah ini.

“Ngajinya tematik, sesuai kepakaran dari nara sumbernya, tentu yang terkait dengan bulan ramadhan ini”, jelasnya.

Rektor Muda ini menyampaikan bahwa program Kampus Ngaji ini diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat luas dengan tema-tema yang disampaikan oleh nara sumber.

“Kami bekerja sama dengan LP Maarif NU Kabupaten Malang, LBM NU Kabupaten Malang, Pergunu Kabupaten Malang dan Ansor Kabupaten Malang, dimana mereka juga mengirimkan para nara sumber untuk mengisi Kampus Ngaji, disamping nara sumber dari Kampus Unira Malang sendiri”, ungkapnya.

Kampus Ngaji ini bisa diikuti oleh siapa saja karena dilaksanakan secara live melalui akun media sosial Unira Malang, masyarakat busa ikuti setiap hari melalui fanpage iloveunira. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait