Bupati Malang Turun Langsung Bagikan Masker Dan Sembako Di Gondanglegi

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang bagikan masker kepada masyarakat Gondanglegi

MALANGSATU.ID – Gelar baksos di Gondanglegi, Bupati Malang, HM Sanusi bagikan masker dan sembako kepada masyarakat peduli dampak pandemi Covid-19, Jumat 1/5/2020.

Dalam giat baksos tersebut, Buoati Malang menilai kesadaran masyarakat untuk memakai masker selama pandemi Covid-19 masih rendah, sehingga membuat dirinya turun ke jalan utama di Gondanglegi, Kabupaten Malang untuk memberikan masker gratis kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam baksos tersebut, selain membagikan masker, bupati Malang juga membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Foto : Bupati malang bagikan sembako

“Saya bersama Forkopimda turun langsung ke lapangan membagikan masker dan sekaligus menyampaikan beberapa imbauan. ini dilakukan karena tingkat kesadaran masyarakat memakai masker masih kurang,” ujarnya.

Bupati Malang menjelaskan, bahwa hal itu terlihat masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker.

“Saya melihat masih banyak masyarakat tidak memakai masker saat beraktivitas di luar. Padahal keberadaan masker sangat dibutuhkan untuk meminimalisir terjangkit Corona,” ujarnya.

Foto : Bupati malang bagikan masker

Terkait dengan berkerumunya orang ketika pembagian masker, Buoati Malang mengatakan bahwa sudah semaksimal mungkin menerapkan protokol kesehatan.

“Tadi pembagian sembako juga mengedepankan Physical Distancing,” ujarnya.

Bupati Malang berharap setelah adanya pembagian masker ini, masyarakat makin meningkat kesadarannya untuk memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait