Bupati Malang Langsung Gelar Rakor, Pasca Keluarnya SK Menkes Tentang Penerapan PSBB

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang pimpin rakor pasca keluarnya SK Menkes RI
Foto : Bupati Malang pimpin rakor pasca keluarnya SK Menkes RI

MALANGSATU.ID – Pasca keluarnya SK Menkes RI tentang Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Malang Raya, Pemkab Malang┬ábergerak cepat dan langsung menggelar Rapat membahas Perbup tentang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB di Pendopo Kabupaten Malang, Senin 11/5/2020 malam.

Bacaan Lainnya

Bupati Malang, HM Sanusi memimpin langsung rapat tersebut, yang juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Malang, diantara Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar dan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad.

Dalam rapat tersebut, Bupati Malang menginstruksikan kepada jajaran OPD untuk mempersiapkan mekanisme penerapan PSBB di Kabupaten Malang.

Bupati Malang juga mendengar pendapat dari berbagai pihak, terutama membahas tentang sangsi pelanggaran PSBB dan untuk penyusunan Perbup.

Tidak hanya itu, Bupati Malang juga membahas tentang pemberlakuan jam malam, pengaturan tempat hiburan, dan hal lainnya yang menjadi krusial pada penerapan PSBB.

Dalam rapat tersebut, Pemkab Malang masih terus intensif membahas Perbup guna menindaklanjuti SK Menkes RI terkait PSBB di Kabupaten Malang.

“Kalau bisa ODP dan ODR yang sudah terdata, sebisa mungkin dibawa ke Rusunawa ASN untuk dilakukan Karantina,” ujar Bupati Malang. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait