Berbagi Di Bulan Ramadhan, Pemuda Gedangan Bagikan 1000 Takjil Gratis

  • Whatsapp
Foto : Pemuda Gedangan bagikan takjil kepada warga
Foto : Pemuda Gedangan bagikan takjil kepada warga

MALANGSATU.ID – Berkah Ramadhan di 10 Malam terakhir dimanfaatkan oleh Pemuda Desa Gedangan dengan berbagi Takjil Gratis, 1000 Takjil Gratis dibagikan kepada Masyarakat wilayah Desa Gedangan, Kamis 21/05/2020.

Bacaan Lainnya

Berbagi takjil gratis ini digelar oleh gabungan dari komunitas Pemuda Desa Gedangan dan dihadiri oleh beberapa tokoh pemuda Gedangan diantaranya, ketua Karang Taruna Panca Pesona, M. Yunus beserta anggota, Ketua Wong Gedangan Bersatu (WGB), Zainuri beserta anggota, Ketua Komunitase Arek Kampung Buntung (KMB), Kholis Joenedi beserta anggota, Ketua Jurnalis Desa Gedangan (Gedang Media), Imam Rofi’i beserta anggota, dengan total peserta bagi-bagi Takjil 30 pemuda.

Ketua Karang Panca Pesona Gedangan, M. Yunus, mengatakan, bahwa acara ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dibulan Ramadhan dengan menghadirkan seluruh anggota Karang Taruna Panca Pesona.

“Kali ini istimewa karena dihadiri oleh beberapa Komunitas Pemuda yang ada di Desa Gedangan sekaligus berpartisipasi langsung, turun lapangan bersama-sama bagi-bagi Takjil Gratis”, ujarnya.

Gabungan Pemuda Gedangan ini bergerak gotong royong patungan dalam menyediakan takjil gratis yang kemudian diberikan kepada masyarakat yang melintas.

“Ini bentuk kepedulian pemuda Gedangan, kita patungan sediakan takjil gratis ini”, ujarnya.

Yunus menyampaikan bahwa giat berbagi takjil gratis ini dilakukan didepan balai Desa Gedangan dan sekitarnya.

“Kita berharap, di kesempatan berikutnya bisa lebih besar dan lebih banyak lagi peserta bagi-bagi takjil dan diikuti oleh seluruh Komunitas Pemuda yang ada di Desa Gedangan”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait