Bagikan Masker Dan Takjil, Sorban Malang Peduli Dampak Covid-19

  • Whatsapp
Foto : Relawan Sorban bagikan masker dan takjil
Foto : Relawan Sorban bagikan masker dan takjil

MALANGSATU.ID – Sorban Malang bagikan masker dan takjil kepada masyarakat Malang dalam rangka peduli Civid-19 dan dampaknya, Jumat 22/5/2020.

Bacaan Lainnya

Pembagian masker dan takjil kepada warga ini dilakukan di wilayah Malang Selatan dan Kota Malang tepatnya di kecamatan Dampit dan Kota Lama Malang.

Direktur Sorban Malang, Qoidul Khoir mengatakan bahwa kegiatan bagi masker dan takjil ini merupakan bentuk kepedulian Sorban Malang atas pandemi Covid-19.

“Kami turut prihatin dengan kondisi saat ini, pandemi Covid-19 yang masih mewabah di negeri ini”, ujarnya.

Keprihatinan itu, menurut Gus Iqoxs, biasa disapa di tuangkan dalam bentuk bagi masker dan takjil kepada warga.

“Kami bagikan masker dan takjil, semoga ini sedikit membantu walau tidak seberapa dalam mencegah penyebaran covid-19”, tandasnya.

Sementara itu, Lala Alya yang ikut aktif membagikan masker Sorban mengatakan bahwa warga sangat antusias menerima bantuan masker dari Sorban.

“Warga senang menerima masker dari kami, mereka berterima kasih karena mereka banyak yang belum memiliki masker”, jelasnya.

Lala menambahkan bahwa dirinya aktif membagikan masker Sorban karena ingin turut sedikit membantu pencegahan penyebaran Covid-19.

“Yang penting berbuat dulu walau cuma sedikit, semoga bermanfaat, saya mengajak kepada semuanya agar juga aktif dalam membantu pencegahan Covid-19”, pungkasnya.

Sorban Malang merupakan travel umroh dan haji milik GP Ansor Kabupaten Malang yang telah 3 tahun aktif memberangkatkan jamaah umroh ke tanah suci, dan untuk sementara selama pandemi Covid-19 ini pemberangkatan jamaah umroh dihentikan sampai ada pengumuman pembukaan pemberangkatan jamaah umroh.

Sorban melayani jamaah umroh dengan cepat, tepat dan murah berkualitas, dengan berbagai paket program umroh, mulai paket ekonomis, VIP dan VVIP serta ada juga talangan umroh. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait