Abah Anton Mulai Tampil Didepan Publik, Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Foto : Abah Anton tampil didepan publik bersama PITI dan PCNU Kota Malang bagi sembako
Foto : Abah Anton tampil didepan publik bersama PITI dan PCNU Kota Malang bagi sembako

MALANGSATU.ID – H. Moch. Anton, Mantan Wali Kota Malang, mulai tampil didepan publik melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada warga di jalan Arus Munandar Kota Malang, Minggu 3/5/2020.

Bacaan Lainnya

Abah Anton, begitu dia dikenal warga Kota Malang, telah bebas dari lapas pada 27 April 2020 lalu.

Abah Anton tampil didepan publik bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Malang Koya, Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Malang, dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang yang menggelar Aksi sosial penyaluran sembako.

Abah Anton dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya hadir bersama PITI Kota Malang.

“Saya diundang oleh dr Tandya. Mewakili warga Tionghoa yang ada di Kota Malang. Sekaligus mewakili PITI yang mana saya masih sebagai penasihat PITI,” ujarnya.

Wali Kota Malang periode 2013-2018 itu, menyampaikan rasa bahagianya karena bisa berbagi dengan wraga.

“Saya sangat bahagia bisa berbagi, Kami berharap apa yang sudah dikontribusikan ini bisa tepat sasaran kepada masyarakat kita yang berdampak maupun yang sangat-sangat membutuhkan. Mudah-mudahan terus berlanjut,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Ketua PCNU Kota Malang, Dr Isroqunnajah MAg, Rois Syuriah PC NU Kota Malang, KH Chamzawi, Ketua Umum PSMTI Malang Kota, Dr dr H Sugiharta Tandya SpPK, dan Ketua Forum Komunikasi Warga Tionghoa Malang Raya (FKWTMR), Linggaryanto Budi Utomo.(*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait