Umat Hindu Kabupaten Malang Tersenyum, Terima Paket Sembako Dari Gusdurian Kanjuruhan

  • Whatsapp
Foto : Ibu Istianah (WHDI) mendistribusikan paket sembako Gusdurian peduli kepada umat hindu

MALANGSATU.ID – Gusdurian Kanjuruhan Kabupaten Malang bagikan paket sembako kepada umat Hindu Kabupaten Malang yang terdampak Pandemi Covid-19, Selasa 14/4/2020.

Distribusi paket sembako untuk umat Hindu Kabupaten Malang ini dilakukan oleh Gusdurian Kanjuruhan melalui WHDI (Wanita Hindu Darma Indonesia) Kabupaten Malang dengan Coordinator ibu Istiana yang juga anggota Gusdurian Kanjuruhan.

Bacaan Lainnya

Erik Priyanto, Humas Gusdurian Kanjuruhan Peduli mengatakan bahwa distribusi paket sembako untuk umat Hindu Kabupaten Malang diserahkan langsung oleh WHDI Kabupaten Malang.

Foto : Distribusi paket sembako Gusdurian peduli

“Agar tepat sasaran, dan tersampaikan kepada yang betul-betul membutuhkan, kami serahkan langsung kepada WHDI”, ujarnya.

Erik menyampaikan ucapan Teri ma kasih kepada WHDI Kabupaten Malang yang telah turut beroartisipasi dalam distribusi paket sembako Gusdurian peduli.

Foto : WHDI bagikan paket sembako Gusdurian peduli

“Kami berterimkasih kepada WHDI Kabupaten Malang yang telah membantu kami, semoga bermnafaat untuk umat Hindu Kabupaten Malang”, ujarnya.

Lebih lanjut, Erik mengatakan bahwa paket sembako untuk umat Hindu di berikan dalam rangka kepedulian atas dampak Pandemi covid-19 yang Saat ini sedang melanda.

Foto : Senyum bahagia umat Hindu 

“Kami bagikna paket sembako ini bagi masyarakat yang terdamapak, dan kami tidak membedakan dari agamanya, semua harus saying peduli dalam kondisi saat ini”, ujarnya.

Sebagai informasi, bahwa dalam rangka peduli dampak covid-19 ini, Gusdurian Kanjuruhan membuka posko #SalingJaga Gusdurian peduli, yang bertempat di padepokan Pacita Curungrejo Kepanjen. Dan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dari konsorsium Gusdurian peduli, Gerakan Islam Cinta dan kitabisa.com. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait