Polres Malang Gencar Lakukan Patroli Bubarkan Kerumunan Dan Akan Tindak Tegas Yang Membandel

  • Whatsapp
Foto : Polres Malang gencarkan patroli pembubaran masa

MALANGSATU.ID – Semakin bertambahnya pasien Covid-19 di wilayah Kabupaten Malang membuat Polres Malang makin getol lakukan pembubaran kerumunan masa disejumlah tempat, baik di warkop dan lainya.

Polres Malang melakukan patroli dan sekaligus pembubaran kerumunan di beberapa titik wilayah Hukum Polres Malang, seperti dilakukan Sabtu, 25/4/2020 malam.

Bacaan Lainnya

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Malang, Kompol Toni Kasmiri, patroli melibatkan personil TNI dan Polri dalam operasi pembubaran tersebut.

Petugas melkaukan tindakan tegas bagi pelanggar yang tetap berada di beberapa tempat yang jadi sasaran patroli seperti kafe, warnet, game online dan panti pijat.

Wakapolres Malang Kompol Toni Kasmiri, mengatakan bahwa pihaknya akan makin inten lakukan patroli dengan makin bertambahnya pasien Covid-19 di Kabupaten Malang.

“Kami makin intens melakukan patroli sekaligus pembubaran kerumunan, karena jumlah orang positif Covid-19 terus bertambah. Sementara saat ini jumlahnya sudah mencapai 27 orang,” ujarnya, Minggu 26/4/2020.

Wakapolres Malang menjelaskan, bahwa pihaknya langsung dilakukan penindakan kompilasi pada kerumunan masyarakat yang masih membandel dan tidak mempedulikan imbauan pemerintah.

“Kami melakukan penindakan ke 26 orang yang berkerumun. Bentuk penindakannya adalah dengan dibawa ke Mako Polres Malang dan membuat surat persetujuan agar tidak mengulangi lagi melakukan yang dimaksud,” jelasnya.

Polres Malang akan terus melakukan patroli dan pembubaran selama pandemi Covid-19, ini dalam rangka meminimalisir masyarakat terjangkit virus corona. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait