Peringati Hari Jadi, Bawaslu Kabupaten Malang Bagikan Sembako dan Alkes Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Foto : Komisioner Bawasku Kab Malang dalam eringtaan hari jadi bawaslu

MALANGSATU.ID – Bawaslu Kabupaten Malang gelar baksos peduli covid-19, baksos yang digelar Bawaslu Kabupaten Malang ini dengan membagikan paket sembako beserta alat kesehatan (Alkes) terdiri dari 12 lusin masker yang bahannya dari kaos bisa dicuci ulang, dan hand sanitizer sebanyak 600 botol.

Kegiatan baksos ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 12 tahun Bawaslu Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Ketua Bawaslu Kabupaten Malang M Wahyudi, menyampaikan bahwa sasaran baksos ini adalah pedagang kaki lima, tukang becak dan tambal ban. Kegiatan ini diikuti Komisioner Bawaslu Kabupaten Malang dan Anggota Bawaslu Jawa Timur, Totok Hariono.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Bawaslu, dan kali ini diprioritaskan kegiatan bakti sosial. Mengingat saat ini Indonesia tengah dilanda Wabah Virus Corona,” ujarnya, 10/4/2020.

Foto : Salah satu komisioner bawaslu lakukan donor darah

Wahyudi menjelaskan, bahwa kegiatan baksos ini merupakan kepedulian dari Bawaslu Kabupaten Malang terhadap Pandemi Covid-19 yang sudah menjadi wabah nasional.

“Ini juga atas instruksi dari Bawaslu Pusat. Intinya harus membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan paket sembako dan Alkes kata Wahyudi, anggota Bawaslu Kabupaten Malang juga melakukan donor darah yang dilakukan secara bergiliran.

Kegiatan ini sesuai arahan dari Bawaslu RI dalam rangka memeperingati hari jadi Bawaslu. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait