Peduli warga terdampak Covid-19, Ketua FPKB Kab Malang bersama PAC Muslimat NU Singosari Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Foto : Ketua FPKB Kab Malang bersama muskimat NU Singosari bagikan sembako

MALANGSATU.ID – Peduli dampak pandemi covid-19, ketua fraksi PKB Kabupaten Malang, H. Abdulloh Satar, SE. bersama PAC Muslimat NU Singosari, bagikan sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak, seperti pedagang kaki lima, tukang becak, tukang ojek dan masyarakat lain diwilayah Singosari yang tidak berpenghasilan sebab wabah covid-19 ini, Senin 20/4/2020.

Ketua fraksi PKB Kabupaten Malang, H. Abdulloh Satar, SE., mengatakan bahwa dirinya tergerak untuk berbagi karena melihat banyaknya warga yg terdampak covid-19 secara ekonomi bagi mereka yang tidak berpenghasilan selama pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini kami laksanakan bersama PAC Muslimat Singosari, karena kami terpanggil untuk sedikit berbagi meringankan beban mereka”, ujar Abdullah Satar.

Sementara itu, Ketua PAC Muslimat NU Singosari, Ibu Hj. Nur Cholisoh mengatakan bahwa pihaknya bersyukur karena Ketua Fraksi PKB Kabupaten Malang H. Abdulloh Satar Peduli dan lkasankana kegiatan berbagi ini bersama Muslimat NU.

“Kami bersyukur, bisa berbagi bersama ketua Fraksi PKB”, ujarnya

Hj. Nur Cholisoh mengatakan karena PKB adalah anak kandung NU, pihkanya berharap kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan seperti ini bisa  terjalin terus bersama.

Foto : Brosur imbauan yang juga dibagikan kepada warga

“Sehingga antara NU dan PKB bisa saling mengisi, semoga kegiatan ini sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi”, ujarnya.

Dalam kegiatan itu dibagikan sembako, Handsanitizer dan brosur panduan pencegahan penyebaran covid 19.

Apresiasi juga disampaikan oleh Pengurus Muslimah NU yang lain, Ibu Sunarti, S.Pd. yang menyampaikan ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepedulian Ketua Fraksi PKB Kabupaten Malang.

“Saya berharap kerjasama ini bisa kita jalin terus dan bermanfaat untuk masyarakat”, ujarnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait