Peduli Dampak Pandemi Covid-19, Hj. Latifah Shohib Bagi Sembako Dan Masker

  • Whatsapp
Foto : Hj. Latifah shohib bagikan sembako bersama muslimat nu kota malang

MALANGSATU.ID – Pandemi Covid-19 berdampak pada perekonomian warga, banyak masyarakat yang menurun penghasilanya, dampak ini memunculkan banyak kepedulian dari berbagai pihak, salah satunya dari Hj. Latifah Shoib, anggota DPR RI dapil Malang raya, yang melakukan pembagian sembako, masker dan sarapan pagi bagi petugas kebersihan jalan, tukang becak dan ojol, Senin 6/4/2020.

Hj. Latifah Shohib bersama dengan Muslimat NU Kota Malang bahu membahu bersama dengan masyarakat menangani dampak  pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Hj. Latifah Shohib mengatakan bahwa dirinya bersama muslimat NU Kota Malang membagikan sembako, masker dan sarapan pagi.

Foto : Hj. Latifah shohib bagikan masker dan sarapan pada tukang ojol

“Kami bersama muslimat NU kota Malang melakukan gerakan kepedulian atas dampak pandemi Covid-19 ini, yang bagikan adalah sembako grati, masker dan sarapan”, ujarnya.

Hj. Latifah Shohib menambahkan bahwa pembagian sembako, masker dan sarapan tersebut di fokuskan pada petugas kebersihan, tukang becak dan ojol.

“Hari ini ada beberapa titik pembagiannya, dinatarnaya pembagian di mulai Masjid Jami’ lanjut Stasiun Kota Baru, Sepanjang Jalan Kantor NU Hasyim Asyari hingga Kantor Muslimat NU”, jelasnya.

Beliau berharap protokol kesehatan dr pemerintah diperhatikan secara serius oleh masyarakat

Foto : Hj. Latifah shohib bagikan sarapan dan masker pada petugas kebersihan

Lebih lanjut, Hj. Latifah Shohib mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan gerakan pencegahan penyebaran covid-19 ini bersama muslimat NU kota Malang.

“Saya berharap kegiatan ini akan rutin dilakukan apalagi negara kita sedang di timpa musibah, saya bersama muslimat kota malang akan bergerak terus membantu masyarakat”, ujarnya.

Kemudian, Hj. Latifah Shohib juga menyampaikan bahwa dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini, dirinya sangat mendukung kebijakan PSBB terpadu forkopimda Malang Raya.

“Mengingat Kab Malang, Kota Malang dan Kota Batu saling berkaitan dan saya berharap PSBB segera direalisasikan guna memutus rantai penyebaran covid-19 di Malang raya”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang