Peduli Dampak Covid-19, Polres Malang Bagi Sembako kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Foto : Salah satu warga Kepanjen yang mendapatkan sembako dari polres malang

MALANGSATU.ID – Peduli dampak pandemi Covid-19, Polres Malang membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Pembagian paket sembako ini dilakukan secara serempak di seluruh Polsek wilayah hukum Polres Malang, Selasa 21/4/2020.

AKBP Hendri Umar, Kapolres Malang turun langsung ikut mengirimkan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kepanjen.

Bacaan Lainnya

Hal ini seoerti uang disampaikan oleh Kassubag Humas Polres Malang, Ipda Nining Husumawati yang mengatakan bahwa ada sebanyak 1022 paket sembako yang diberikan oleh Polres Malang kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak covid-19.

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan pembagian aket sembako diberikan langsung ke rumah-rumah warga oleh Bapak Kapolres Malang,” jelasnya.

Foto : Kapolres Malang bagikan langsung paket sembako kepada warga

Ipda Nining Husumawati, mengatakan bahwa paket sembako diberikan langsung kerumah warga karena menghindari kerumunan masa.

“Pembagiannya dilakukan langsung ke rumah wraga agar tidak ada berkerumun dan tetap menerapkan Soscial Distancing,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ipda Nining Husumawati, menyampaikan bahwa pembagian sembako ini mengangkat tema Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19. Karena masyarakat pada umumnya juga terdampak Covid-19.

“Masing-masing Polsek bersama Muspika juga melakukan hal yang sama membagi-bagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Ipda Nining Husumawati menambahkan bahwa pembagian sembako yang dilakukan oleh Polres Malang ini diharapkan membantu masyarakat selama pandemi Covid-19, terutama dalam mendapatkan bahan makanan pokok. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait