Peduli Dampak Covid-19, Muslimat NU Singosari Bagikan Sembako Gratis

  • Whatsapp
Foto : Pengurus Muslimat NU Singosari Bagikan pkaet sembako untuk warga

MALANGSATU.ID – Dampak pandemi Covid-19 mengakibatkan banyak warga yang kehilangan pendapatanya dan menurun secara ekonomi. Kondisi ini memunculkan keprihatinan dan kepedulian dari PAC Muslimat NU Singosari dengan membagikan sembako gratis kepada warga, Senin 20/4/2020.

Seperti yang disampaikan oleh ketua Muslimat NU Singosari, Hj. Nur Cholisoh yang mengatakan bahwa pihaknya prihatin dengan kondisi sekarang dan kemudian melakukan gerakan sosial untuk membatu sesama.

Bacaan Lainnya

“Kami tergerak untuk membantu saudara kita yang sedang terdampak Corona, sehingga kita membuat gerkaan “Ayo bergerak bersama membantu sesama” untuk Ringankan beban mereka”, ujarnya, Senin 20/4/2020.

Foto : Muslimat NU Singosari bagikan sembako kepada tukang ojek

Hj. Nur Cholisoh mengatakan bahwa Muslimat NU Singosari membantu warga  terdampak Covid 19 dengan membagikan paket sembako.

“Sembako sebanyak 300 paket dibagikan kepada tukang becak, tukang ojek, pedagang keliling dan warga yang lainnya”, jelasnya.

Lebih lanjut, Hj. Nur Cholisoh menyampaikan bahwa pihaknya membuka donasi, dan dari donasi tersebut dikumpulkan dari pengurus dan anggota Muslimat NU Singosari dan beberapa donatur.

“Kami buka donasi dari anggota Muslimat NU Singosari dan ada juga dari lainya seperti dari anggota DPRD dari PKB”, pungkasnya. (*)

Unira Malang

Pos terkait