Peduli Dampak Corona, Ahmad Daniyal Bagikan Migor Kepada 400 Tukang Becak Dan Tukang Ojek

  • Whatsapp
Foto : Ahmad Daniyal membagikan migor kepada tukang ojek

MALANGSATU.ID – Mengisi giat reses bersamaan adanya pandemi Virus Covid-19, anggota DPRD Kabupaten Malang Partai Persatuan Pembangunan Dapil 1 Ahmad Daniyal membagikan 400 minyak goreng kepada tukang becak dan tukang ojek.

“Alhamdulillah, kami ingin sekedar meringankan beban sesama untuk saling berbagi di tengah adanya pandemi Virus Covid-19,” tandas Anggota DPRD Kabupaten Malang dari PPP Ahmad Daniyal Kamis 16/4/2020.

Bacaan Lainnya

Daniyal menuturkan distribusi migor dilakukan di depan rumahnya di Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang dimulai sejak pagi hari.

“Kami bekerjasama dengan remaja masjid Gondanglegi dan Kelompok seni Sakerah ijo membagikan 400 minyak goreng masing-masing berisi 3 kg untuk tukang becak dan ojek,” ujar ketua DPC PPP Kabupaten Malang ini.

Anggota DPRD dari Dapil Malang meliputi Kecamatan Bululawang, Gondanglegi, Kepanjen, dan Pagelaran ini menjelaskan, sembari berbagi migor dirinya juga berupaya menampung aspirasi dari tukang becak dan ojol.

“Jadi selain mengurangi beban sesama di tengah maraknya Corona, kami juga menyerap saran dan aspirasi warga,” imbuhnya.

Diungkapkannya, masyarakat menginginkan bantuan secepatnya dengan sulitnya mendapatkan penghasilan seperti saat ini.

“Saya mendapat masukan dari warga. Yaitu masyarakat menginginkan bantuan secepatnya dengan sulitnya mendapatkan penghasilan seperti saat ini. Kami berdoa semoga Virus Covid-19 segera hilang. Agar kehidupan normal dan nasib warga membaik,” pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait