Peduli Covid-19, Yayasan Eng An Kiong, Hawai waterpark dan UM Bantu APD Dan Hand Sanitizer

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang terima bantuan dari masyarakat

MALANGSATU.ID – Pandemi Covid-19 yang melanda memunculkan banyak kepedulian masyarakat untuk saling membatu, baik yang disalurkan langdung kepada masyarakat atau melalui Pemerintah Kabupaten Malang.

Seperti yang dilakukan oleh Yayasan Eng An Kiong, Hawai waterpark dan Universitas Negeri Malang yang memberikan bantuan lewat pemkab Malang dan diterima langsung oleh Bupati Malang HM.Sanusi di Pendopo Kabupaten Malang di Kepanjen, Kamis 16/4/2020.

Bacaan Lainnya

Bupati Malang, HM. Sanusi mengaku bersyukur dan menyampaikan apresiasi atas perhatian pelaku usaha dan civitas Akademika terhadap Pemkab Malang yang tengah melakukan upaya percepatan penanggulangan dan Pencegahan Covid-19.

“Ini bentuk perhatian dan kepedulian pengusaha dan kalangan kampus seperti Hawai Waterpark dan UM terhadap keseriusan Pemkab melakukan berbagai upaya untuk menanggulangi wabah Corona ini,” ujarnya.

Bupati Malang menjelaskan, Penanggulangan dan pencegahan Corona saat ini bukan hanya menjadi tanggungan Pemkab Malang, tapi menjadi tanggungjawab bersama seluruh elemen pemerintah, TNI, Polri, Dunia Usaha dan masyarakat untuk bertekad bulat memerangi Corona.

“Kami mengajak dunia usaha dan akademisi untuk memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat dengan memberi kontribusi terhadap upaya percepatan penanggulangan dan pencegahan Corona,” pungkasnya.

Sebagai informasi, berikut rincian bantuan yang diterima Pemerintah Kabupaten Malang hari ini, dari Universitas Malang berupa Hamzat (200), Face shield (200), Sarung tangan medis (700), Masker medis (500), Masker non medis (200), Hand sanitizer 80 mililiter (9), Jilbab (6).

Sedangkan dari Yayasan Eng An Kiong dan Hawaii Water ParK berupa APD (500), Baju medis (20), Sepatu (200), Masker (500), Sarung tangan (200), Face shield (200), Hand sanitizer (200).(*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait