Peduli Covid-19, PDIP Kabupaten Malang Bagikan Sarapan dan Masker di Pasar Kepanjen

  • Whatsapp
Foto : Ketua DPC PDIP Kab malang bagikan nasi kotak dan masker kepada warga dipasar kepanjen

MALANGSATU.ID – Jelang masuk bulan ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian atas pandemi Covid-19, DPC PDIP Kabupaten Malang membagikan nasi kotak dan masker bagi pedagang serta masyarakat yang ada di Pasar Kepanjen, Kamis 23/4/2020.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto menyampaikan bahwa aksi sosial yang dilaksanakan semata-mata wujud kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat prihatin atas pandemi ini, makanya kita lakukan terus aksi sosial seperti ini”, ujarnya.

Dakam aksi sosial pembagian nasi kotak dan masker ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto, serta Ketua Baitul Muslimin Indonesia atau Bamusi DPC PDIP Kabupaten Malang, HM Sanusi didampingi pengurus serta anggota DPRD dari PDIP, Darmadi, Hari Sasongko, Budi Kriswiyanto, Tutik Yunarni.

Didik menyampaikan, para pedagang dan masyarakat yang ada di Pasar Kepanjen sendiri terlihat begitu antusias saat mendapat nasi kotak dan masker gratis dari PDIP Kabupaten Malang itu.

“Kami bagikan masker untuk warga yang berada di sekitar area Pasar Kepanjen karena pasar merupakan daerah rawan penyeberan Covid-19,” ujarnya.

Menurut Didik, aksi sosial yang dilakukan oleh DPC PDIP Kabupaten Malang tidak hanya kali ini. Beberaoa waktu lalu juga membagikan beras gratis ke masyarakat dan beberapa ponfok pesantren serta memasang beberapa wastafel portabel di beberapa pasar di wilayah Kabupaten Malang. (*)

Unira Malang

Pos terkait