Peduli Covid-19, IPNU-IPPNU Bagikan Masker Dan Takjil

  • Whatsapp
Foto : Kader IPNU Mentaraman lakukan cek suhu badan dan bagikan masker

MALANGSATU.ID – Kepedulian atas pandemi Covid-19 yang makin mewabah ini menggugah anak-anak muda yang tergabung dalam organisasi salah satu Banom NU yakni IPNU-IPPNU Desa Mentaraman Kecamatan Donomulyo untuk berbagi kepada sesama di bulan ramadhan ini dengan membagikan masker dan takjil gratis kepada warga, Selasa 28/4/2020.

Seperti disampaikan oleh M.Aminul  Khakim, ketua IPNU Desa Mentaraman Donomulyo, bahwa dirinya dan teman-temannya melakukan giat bagi masker dan takjil kepada masyarakat dalam rangka kepedulian atas pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya

“Ditengah pandemi ini, kami ingin berbagi dibulan ramadhan ini, dengan membagikan masker da takjil kepada masyarakat”, ujarnya.

Foto : Kader IPPNU Mentaraman bagikan masker

Aminul juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga didukung oleh Lazisnu Ranting mentaraman.

“Kami mendapat support dari Lazisnu Mentaraman dalam giat kali ini”, ujarnya.

Lebih lanjut, Aminul mengatakan bahwa titik sasaran dalam giat kali ini adalah di perbatasan desa dan di balai desa Mentaraman.

“Untuk pembagian masker kami laksanakan di perbatasan desa, setiap warga yang melintas kami bagikan masker gratis, sedangkan bagi takjil gratis kami laksanakan didepan balai desa”, jelasnya.

Foto : Kader IPNU-IPPNU bagikan takjil gratis kepada warga

Aminul menambahkan bahwa apa yang dilakukan tidaklah cukup karena pandemi ini masalah besar, namun demikian giat ini bisa menjadi bagian partisipasi anak muda yang turut prihatin atas pandemi covid-19.

“Yang kami lakukan tidaklah seberapa, tapi kami ingin turut serta dalam upaya mengurangi penyebaran covid-19 ini, minimla di desa kami”, ungkapnya.

Dalam giat tersebut, IPNU-IPPNU Mentaraman bagikan  200 masker dan takjil yang berupa Nasi kotak, air mineral ,es buah, dan kue (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait