Ketua Muslimat NU Kabupaten Malang Turun Ke Desa Bagikan Masker Dan Hand Sanitezer

  • Whatsapp
Foto : Ketua Muslimat NU kab malang turun ke desa Sukodono bagikan masker

MALANGSATU.ID – Pandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Malang dan masuk sebagai zona merah membuat semua pihak bergerak melakukan pencegahan penyebaran virus tersebut, salah satunya yang dilakukan oleh ketua Muslimat NU Kabupaten Malang, Hj. Khofidah yang terjun langsung ke desa-desa membagikan masker dan hand sanitezer, Kamis 2/4/2020.

Hj. Khofidah, yang juga anggota DPRD FPKB Jawa Timur, mendatangi beberapa desa di Kabupaten Malang dan membagikan masker dan hand sanitezer kepada warga.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah telah terealisasikan pembagian masker, Handsanitezer dan Sabun kepada warga”, ujarnya.

Hj. Khofidah mengatakan bahwa dirinya dan beberapa pengurus Muslimat NU Kabupaten Malang turun langsung ke beberapa desa di Kabupaten Malang.

Foto : Hj. Khofidah memakaikan masker kepada warga

“Saya bersama pengurus Muslimat NU Kabupaten Malang turun ke Desa Sukodono Kecamatan Dampit membagikan masker, hand sanitezer dan sabun untuk warga”, jelasnya.

Selain membagikan masker, hand sanitezer, dan sabun, Hj. Khofidah juga membagikan sembako.

“Kami juga memberikan santunan sembako kepada warga yang tidak mampu”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Hj. Khofidah mengatakan bahwa selain membagikan alat untuk membentengi diri dari penyebaran Corona, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait bahaya dan pencegahan covid-19.

Foto : Distribusi sembako kepada warga kurang mampu

“Kami bersama tim jugaa memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang pencegahan Corona, serta pola hidup sehat”,  jelasnya.

Hj. Khofidah berharap kepada semua pihak turut serta dalam pencegahan penyebaran Corona ini dan peduli dengan campak yang ditimbulkan.

“Semoga pandemi ini segera berakhir, dan masyarakat busa beraktifitas seperti sedia kala”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang