Ketua Fraksi PKB Kabupaten Malang Kunjungi Desa Yang Masuk Zona Merah Covid-19 Di Pakis

  • Whatsapp
Goto : Ketua frakdi PKB kab Malang, H. Abdullah Satar

MALANGSATU.ID –  Anggota DPRD Kabupaten Malang yang juga ketua fraksi PKB H. Abdulloh Satar,  mengunjungi salah satu desa di kecamatan Pakis yang masuk zona merah dalam rangka memonitoring kesiapan satgas covid 19 di wilayah tersebut, Rabu 8/4/2020.

Kedatangan ketua fraksi PKB Kabupaten Malang tersebut sekaligus mengedukasi agar masyarakat tidak panik dan dapat melakukan aktifitas serta mentaati semua instruksi pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Kami datang ingin melihat secara langsung regulasi penanganan pasien PDP beserta keluarganya, serta kondisi masyarakat sekitarnya”, ujarnya.

H. Abdullah Satar juga menyampaikan informasi langkah-langkah pemerintah daerah yang akan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak secara ekonomi yang tidak masuk data base PKH.

“Kaki sampaikan upaya-upaya dan program dari pemerintah Kabupaten Malang untuk mengatasi Pandemi covid-19 ini”, ujarnya.
Lebih lanjut, Satar menyampaikan bahwa edukasi dan informasi ini penting diketahui oleh masyarakat agar mereka tidak panik.

“Harapannya, satgas covid-19 yang telah dibentuk oleh pemerintah desa bisa bekerja maksimal dalam menanggulangi penyebaran virus corona”, ujarnya

Kehadiran Ketua Fraksi PKB Kabupaten Malang ini didampingi oleh kepala desa, muspika Pakis, kepala Puskesmas pakis, Bakorwi Diknas Pakis dan tim satgas covid-19 desa Tirtomoyo. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait