Kabar baik, Di Kabupaten Malang Bertambah Pasien Covid-19 Yang Sembuh

  • Whatsapp
Foto : Kadinkes Kab malang, Arbani Mukti Wibowo

MALANGSATU.ID – Kabar baik, pasien positif Covid-19 di Kabupaten Malang yang sembuh makin bertambah, jumlah pasien terkonfirmasi yang dinyatakan sembuh serta negatif dari Covid-19 saat ini ada jadi 7 orang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Malang, Arbani Mukti Wibowo yang menyampaiakan, bahwa jumlah pasien yang sembuh bertambah jadi 7 di Kabupaten Malang, dimana saat ini di Kabupaten Malang jumlah kasus positif terpapar Covid-19 ada 28 orang.

Bacaan Lainnya

“Saat ini yang sembuh bertambah menjadi 7 orang, sebelumnya ada 6 orang yang telah dinyatakan sembuh, dan ada tiga orang telah meninggal dunia, totalnya menjadi 28 kasus,” ujarnya, Rabu 29/4/2020.

Sesuai data yang dapat di akses pada website resmi satgas Covid-19,  http/www.satgascovid19.malangkab.go.id, saat ini di Kabupaten Malang ada 28 kasus terkonfirmasi positif terpapar covid-19 dengan rincian, 3 diantaranya dinyatakan meninggal dunia, 7 orang dinyatakan sembuh, 15 orang dalam isolasi rumah, dan 3 orang dalam perawatan di Rumah Sakit.

Sementara itu untuk warga Kabupaten Malang yang masuk dalam status orang dalam pemantauan atau ODP mengalami kenaikan, sebelumnya ada 332, dan saat ini menjadi 337 orang. Dari jumlah tersebut sebanyak 76 orang masih dalam pemantauan, 28 orang dalam perawatan, 231 orang dinyatakan sembuh, serta 2 meninggal dunia.

Untuk yang berstatus PDP di Kabupaten Malang juga mengalami kenaikan, sebelumnya ada 143 kini ada 155 orang, dengan rincian, 50 orang dalam perawatan di RS, 21 orang dirawat di rumah. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait